-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Dua Caleg Partai Gerindra Sumut Ini Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Sunday, October 8, 2023, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2023-10-08T11:40:52Z



Medan WargaPeduli Kesehatan, Kemanusian Duo Srikandi Hutabarat Caleg DPRD Partai Gerindra Sumut (Inggrid Helina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn) gelar pengobatan gratis dan bagi bansos untuk warga.


Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil Sumut 2 Medan B Inggrid Herlina Hutabarat dan Dapil V Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH,M.Kn menggelar pengobatan gratis dan Bantaun sosial (Bansos) di wilayah Polonia, pada Sabtu (07/10/2023).


Kegiatan itu diikuti kurang lebih 100 warga setempat. Aksi peduli kesehatan ini dilakukan Hamdi, Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 2 Medab B (Medan Johor-Medan Maimun-Medan Polonia-Medan Helvetia-Medan Barat-Medan Baru-Medan Petisah-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Sunggal) dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil V (Medan Polonia-Medan Maimun-Medan Selayang-Medan Sunggal-Medan Tuntungan-Medan Johor) tersebut.


Pada kesempatan itu, Inggrid Herlina Hutabaratd dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn menjelaskan pemeriksaan kesehatan dan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat.


“Kami hadir tidak memberikan janji tapi bukti,” kata Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn.


Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn yang dibesarkan asli warga Kota Medan ini menegaskan, dirinya tidak akan mengumbar janji.


“Tidak akan keluar dari mulut Saya janji ini itu agar dipilih tapi yakinlah ketika Tuhan mentakdirkan Saya jadi dewan, Saya komitmen akan melaksanakan fungsi dewan untuk masyarakat,” tegasnya.


Pada kesempatan itu, Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn juga memberikan edukasi politik bersih.


“Bertarung sebagai caleg dan berkompetisi dengan figur lain, baik dari internal maupun parpol lain, tidak berarti harus saling menjatuhkan atau menjelekkan,” jelasnya.


Ditegaskannya pula, berpolitik harus dilandasi niat baik untuk menebar manfaat positif kepada umat atau masyarakat.*

Ss


Komentar

Tampilkan

  • Dua Caleg Partai Gerindra Sumut Ini Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x