-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Tanpa Pandang Bulu, Duo Hutabarat Terus Berkolaborasi Bantu Warga

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Sunday, October 8, 2023, 6:41:00 PM WIB Last Updated 2023-10-08T11:41:54Z





Medan Terus bergerak hadir untuk membantu dengan setulus hati dan tidak memandang ras, agama, suku, golongan Duo Hutabarat, Caleg Partai Gerindra Sumut ini terus berkolaborasi membantu warga.


Calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut Dapil 2 Medan B Inggrid Herlina Hutabarat (Medan Johor-Medan, Maimun-Medan, Polonia-Medan, Helvetia-Medan, Barat-Medan, Baru-Medan, Petisah-Medan, Selayang-Medan, Tuntungan-Medan, Sunggal) dan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 Dona Stefan Josua Hutabarat (Medan, Helvetia-Medan, Barat-Medan, Baru-Medan, Petisah) dari Partai Gerindra Sumut tersebut giat selalu mengadakan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan terkhusus masyarakat kota medan dan sekarang kita kembali melaksanakanya yang berlokasi di Cinta Damai Helvet ungkap Dona Stefan Josua Hutabarat Tersebut


Menurut Inggrid Herlina Hutabarat Caleg DPRD Sumut Dapil 2 Medan B dan Caleg DPRD Medan Kota, Dona Stefan Josua Hutabarat. Caleg DPRD Medan Kota Dapil 1, tersebut, kegiatan bakti sosial sangat diperlukan masyarakat tuturnya.


“Sebagai calon perwakilan di DPR, DPRD sudah sewajarnya berbuat sesuatu pada rakyat. Ini untuk menunjukan bakti dan pengabdiannya pada masyarakat,” ujar Inggrid kepada wartawan.


Calon legislatif (Caleg) dari partai Gerindra Sumut Inggrid Herlina Hutabarat saat diwawancarai wartawan. Dirinya berharap para anggota dewan yang nanti terpilih di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, bisa membawa aspirasi rakyat dan lebih perhatian terhadap rakyat setelah duduk menjadi anggota dewan.


“Sebagai Caleg dari Partai Gerindra, sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat, khususnya di wilayah Sumut Dapil 2 Medan B, Dapil Medan Kota 1, Dapil Medan Kota V. Karena ini wilayah daerah pemilihannya yang harus diperhatikan dan semoga masyarakat percaya untuk memberi dukungan penuh terhadap dirinya,” tuturnya.


Terkait acara bakti sosial ini, ia berharap masyarakat Indonesia bisa terus konsen pada kesehatan. Hal itu bisa dimulai dari kesehatan anggota keluarga masing-masing.*


Komentar

Tampilkan

  • Tanpa Pandang Bulu, Duo Hutabarat Terus Berkolaborasi Bantu Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x