-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapten Inf.Tarekat : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Yang Diberikan Negara Atas Pengabdiannya

Aesennews Lampung
Tuesday, October 3, 2023, 2:02:00 PM WIB Last Updated 2023-10-03T07:04:58Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Sebanyak 6 anggota Koramil 421-09/TJB yang mengikuti korps raport kenaikan pangkat di Makodim 0421/LS, hari ini dilanjutkan dengan menggelar syukuran di Posramil jati Agung, Koramil tanjung bintang Jalan Raya Marga Agung Kecamatan  jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.


Dari 6 anggota Koramil 421-09/TJB yang mengikuti kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat lebih tinggi dari sebelumnya, yakni terdiri dari Bintara dan Tamtama.


Danramil 421-09/TJB  Kapten inf Tarekat yang hadir dalam syukuran kenaikan pangkat mengatakan, "Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit Apkowil dalam pelaksanaan pembinaan Teritorialnya di wilayahnya masing-masing".


"Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan melalui tes kesegaran, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif atas dedikasi dan kinerja yang baik," tutur Tarekat.


Tarekat menambahkan, bahwa kenaikan pangkat itu suatu anugrah dan diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja kewilayahan sebagai Apkowil, karena semakin tinggi menyandang pangkat, maka akan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.


Hadir dalam kesempatan itu, Danramil 421-09/TJB Kapten inf tarekat, Anggota Polsek jati agung, sekcam jati Agung, beserta mitra Koramil, dan keluarga besar Koramil 421-09/TJB mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi (red).

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapten Inf.Tarekat : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Yang Diberikan Negara Atas Pengabdiannya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x