Gubernur Lampung Hadiri Acara Sholawat Bersama Masyarakat Pekon Bulu Rejo, Kecamatan Gading Rejo Di Kabupaten Pringsewu -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gubernur Lampung Hadiri Acara Sholawat Bersama Masyarakat Pekon Bulu Rejo, Kecamatan Gading Rejo Di Kabupaten Pringsewu

    Aesennews Lampung
    Tuesday, October 17, 2023, 8:23:00 AM WIB Last Updated 2023-10-17T01:26:09Z

     

    AESENNEWS.COM, Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara sholawat bersama masyarakat di Pekon Bulu Rejo Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (16/10/2023) malam. 


    Acara sholawat itu dikemas dalam "Bulu Rejo Bersholawat" dalam rangka Hari lahir Pekon Bulu Rejo Ke-36. 


    Dalam acara itu, secara simbolis, Gubernur Arinal bersama Pj. Bupati Pringsewu serta Kepala Pekon Bulu Rejo memotong tumpeng sebagai bentuk peringatan harlah Bulu Rejo.


    Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul melaksanakan solawat bersama dalam rangka Harlah Pekon Bulu Rejo ke-36. Dia mengungkapkan rasa senangnya melihat seluruh warga Bulu Rejo dapat duduk sama rendah bersukacita bersholawat. 


    Gubernur Arinal berharap kepada anak muda agar menjadi pelopor dan memberikan teladan agar Indonesia menjadi bangsa yang pandai bersyukur, sabar, tegar, dan terus berikhtiar, serta menjadi bangsa yang tidak cepat putus asa, dan mengeluh serta bangsa solid dan bersatu.


    Selanjutnya, menghadapi gelaran Pemilu 2024 yang sebentar lagi dihadapi, Gubernur Arinal berpesan kepada seluruh jemaah Bulu Rejo Bersholawat untuk terus bersatu-padu, bahu-membahu dan terus berkontribusi terhadap pembangunan bangsa. 


    "Mari bersinergi, ulama dan umaro akan menjadi satu kekuatan luar biasa di Republik ini, khususnya didaerah kita tercinta Provinsi Lampung"l," ujar Gubernur.


    Gubernur Arinal juga menjelaskan bahwa dari 2.446 jumlah desa di Provinsi Lampung sudah tidak ada lagi desa yang berstatus “Sangat Tertinggal.” Sebagian besar sudah “Berkembang,” “Maju,” dan bahkan “Mandiri".


    Terobosan-terobosan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, serta mengurangi kesenjangan antara perkotaan dan perdesaan, juga terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.


    "Melalui berbagai program dilaksanakan untuk merangsang pertumbuhan ekonomi tidak hanya terjadi dan terpusat di kota," lanjut Arinal. 


    Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Pekon Bulu Rejo Suherman mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gubernur menghadiri Bulu Rejo Bersholawat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Pekon Bulu Rejo Ke-36.


    "Atas nama pekon Bulu Rejo kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh warga yang menyempatkan hadir dalam acara Bulu Rejo bersholawat," ujarnya. 


    Suherman mengatakan Perayaan ini terasa spesial karena dapat dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung.


    "Semoga Bapak Gubernur senantiasa dberikan kesehatan,serta panjang umur, guna melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung," ujarnya.


    Acara sholawat ini diisi tausyah dari K.H Muhayat, dan dihadiri Habib Jibril Assegaf, Habib Hasan Mabub Assegaf, Habib Alwi Al-Hamid, Ketua NU Provinsi Lampung, Ketua NU Kabupaten Pringsewu (red).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis