-->

iklan tengah artikel

no-style

Direktur Viosarinews bertemu joko kendil. Vio : "Habis merayakan ultah yang ke 5 tidak di sangka dan di duga bisa ketemu musafir joko kendil"

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, October 16, 2023, 11:53:00 PM WIB Last Updated 2023-10-16T16:53:20Z
AESENNEWS.COM - Semarang,Ini bukan mimpi tapi kenyataan. Tidak di sangka dan tidak di duga Direktur media viosarinews bertemu sama musafir terkenal dan unik,yaitu 'Joko kendil'(16/10/23).

 Saat di tanya Vio Direktur media terkemuka itu mengatakan,'Aku nggak nyangka bisa di pertemukan Joko kendil. Ini terjadi setelah kami merayakan Ultah media kami pada hari minggu(15/10/23) kemarin,'jelasnya.

Vio juga menambahkan,'Semoga ini firasat baik,bisa tidak sengaja kok ketemu orang yang terbilang tenar serta unik,yang orang bilang 'Musafir Unik,'tambahnya.

Banyak cerita dari warga masyarakat bahwa ada yang mengatakan ,orang yang di sebut-sebut Joko kendil tersebut sering menjalani tirakat guna memperoleh ilmu kanuragan yang berkelas tinggi.

Dan sempat kurang lebih setahunan yang lalu, Joko kendil pernah jalan kaki berkilo-kilo demi menjalankan misinya yaitu mengambil sebuah tongkat di Pegunungan yang bernama Rahtawu Puncak 29, yang berada di wilayah Kudus Jawa Tengah.

Misi tersebut konon perintah dari Gurunya. Akan tetapi kabar masih simpang siur. Ada pula yang mengatakan hal itu petunjuk dari mimpi.

Singkat cerita ,kini Joko kendil sudah membawa tongkat ,berarti misi sudah tercapai. Namun awak media aesennews belum memperoleh keterangan yang detail mengenai fungsi tongkat dan tujuan hidup dari Joko kendil tersebut.

Tentunya masyarakat atau orang awampun sudah meraba dan menduga bahwa di situ ada di temui orang sakti,biasanya ada firasat baik, seperti yang sudah di alami Direktur viosarinews pada senin(16/10/23) telah ketemu si 'Joko Kendil'. 16-10-2023(Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • Direktur Viosarinews bertemu joko kendil. Vio : "Habis merayakan ultah yang ke 5 tidak di sangka dan di duga bisa ketemu musafir joko kendil"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x