Gus Leman dirikan Relawan Prabowo Tegakkan Hukum. Gus L :'Perang Pilpres itu sentralnya di Jawa Tengah' -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gus Leman dirikan Relawan Prabowo Tegakkan Hukum. Gus L :'Perang Pilpres itu sentralnya di Jawa Tengah'

    AESENNEWSJAWATENGAH
    Friday, October 20, 2023, 10:48:00 AM WIB Last Updated 2023-10-20T03:48:47Z
    AESENNEWS.COM - Semarang - Gus Leman Aktivis Hukum dan Pengacara Senior di Kota Semarang ,hari ini tanggal 20-10-2023 secara resmi mendirikan Relawan Prabowo Tegakkan Hukum,  berada dikediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang  Gus Leman mengatakan Isu penegakan hukum adalah isu paling krusial yang mana capres cawapres yang fokus pada isu tersebut dipastikan akan menjadi pemenangnya .

    Gus Leman mengatakan, hukum di indonesia itu tidak hanya tajam ke bawah tumpul keatas ,tapi juga tidak cinta tanah air ,bagaimana bisa WNA menang lawan WNI di indonesia ,apa  kita semua itu sudah buta mata dan hatinya. Indonesia itu didirikan untuk rakyat indonesia bukan untuk warga asing yang mencari nafkahnya di NKRI,kedudukan WNI dan WNA itu jelas tidak sama,WNA itu cuma tamu,mosok kita semua tidak paham,apa dulu pas sekolah tidak pernah masuk dengarkan pelajaran mengenai UUD’45 dan Pancasila.

    Gus Leman mengatakan ,dalam Perkara No : 425 /Pdt.G / 2023 /PN.Smg yang mana sidangnya digelar pada hari kamis kemarin tanggal 19-10-2023 ,Presiden Jokowi telah  mengirim 7 orang  sebagai  kuasa untuk mewakili dirinya  ( karena Presiden sedang kunjungan kenegaraan di luar negeri ) ,Jokowi itu tau jika hukum di Indonesia itu sangat parah ,maka Jokowi mengatakan pemimpin berikutnya harus berani dan punya nyali dan itu adalah Prabowo.

    Gus Leman mengatakan di Jawa Tengah dipastikan akan menjadi pusat pertarungan para capres , bukan di Jawa Timur salah, yang benar di Jawa Tengah,hanya di Jawa Tengahlah  para  capres  cawapres  bisa meraup tambahan suara.

    Secara jujur Gus Leman mengatakan,  mendirikan  Relawan  Prabowo  Tegakkan  Hukum agar Prabowo bisa menang ,maka bagi anda yang ingin bergabung dengan kami monggo silahkan mendaftar ,untuk 1 kota/ kab  maksimal hanya 50 orang saja dan hanya untuk di kota dan kabupaten di Jawa Tengah saja.     

    Gus Leman mengatakan, untuk bergabung menjadi relawan tidak harus berlatar belakang hukum yang penting niatnya untuk Indonesia lebih baik dan berani dengan Londo,masalah hukum saya yang ngatasi saya telah jadi Pengacara puluhan tahun,saya juga Direktur sebuah LBH ,juga pernah menjadi Kepala Bidang Hukum dan HAM salah satu Tarekot yang sangat terkenal di Indonesia ,pernah bersidang di MK ,mendapatan Fatwa Mui ,mendapatkan Amiscus Curay dari Komnas HAM ,berulang kali esksekusi putusan pengadilan dan hal lainnya .saya hanya butuh Relawan yang mendukung Prabowo untuk jadi Presiden RI 2024 dan  yang berani ikut menegakkan hukum di Indonesia,untuk Pendaftaran Relawan Prabowo Tegakkan Hukum hubungi di 085866882478. 20-10-2023(Hadi-Endang).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis