Pastikan Tidak Ada Api Yang Masih Menyala, Walikota Bandarlampung Tinjau Lokasi Kebakaran Di Bakung -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pastikan Tidak Ada Api Yang Masih Menyala, Walikota Bandarlampung Tinjau Lokasi Kebakaran Di Bakung

    Aesennews Lampung
    Friday, October 20, 2023, 9:55:00 AM WIB Last Updated 2023-10-20T02:59:19Z

    AESENNEWS.COM, Lampung - Kepedulian walikota terhadap lingkungan dalam memastikan tidak ada lagi api yang menyala dari sisa bara dan asap di lokasi kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyaksikan  langsung proses pemadaman di TPA Bakung Teluk Betung Barat, (TBB) Kamis (19/10/2023).


    Dalam kesempatan itu walikota mengatakan, jika dilihat dari kondisi dilapangan saat ini kebakaran lahan tumpukan sampah tersebut


    Sudah dapat diatasi dan tidak perlu adanya seratus darurat bencana.


     Namun agar semua benar-benar aman dan tidak terulang kembali maka dibutuhkan kesiagaan petugas untuk itu walikota menginstruksikan agar ada tim petugas yang siaga 24 jam.


    "Bunda tegaskan, bahwa semua sudah terkendali, tidak perlu ditingkatkan menjadi status bencana, namun bunda juga sudah instruksikan kepada petugas untuk piket 24 jam,"ujar walikota yang akrab disapa bunda Eva itu.


    Adapun tim lapangan yang disiagakan dimaksud yaitu, petugas  Damkar, BPBD, Pol PP  serta dari dinas Perhubungan kota Bandarlampung.


    "Walikota bandarlampung juga berharap agar tim satgas, terus melakukan pemadaman dan jangan berhenti kalau asapnya belum hilang dan bunda juga 


    Pada kesempatan itu, walikota bandarlampung mengimbau kepada pemulung disini untuk disterilkan, tidak boleh ada aktivitas selain dari tim satgas,," tegasnya


    Lebih lanjut Eva Dwiana mengatakan pihaknya akan mencari tahu penyebab kebakaran agar kedepan bisa diantisipasi agar tidak terjadi hal yang serupa (red).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis