-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Gus Leman gugat duta besar israel,Gus Leman :'Kalian benar-benar biadab !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, October 16, 2023, 3:39:00 AM WIB Last Updated 2023-10-15T20:39:49Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Gus Leman Direktur Kantor Pengacara Muslim hari ini melakukan press conference di kediamannya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang  , Gus Leman Pengacara yang terkenal paling exstrim di Kota Semarang tersebut  menyatakan akan segera menggugat duta besar Israel di jakarta(16/10/23).

Gus Leman mengatakan,  Apa yang dilakukan oleh Israel benar-benar brutal dan sangat  biadab jauh dari nilai-nilai kemanusiaan , saya sebagai umat muslim sudah tidak bisa mentolerirnya lagi,'ungkapnya.

Gus Leman  mengajak seluruh umat muslim di indonesia untuk bergabung dengan dirinya di  Paguyuban yang dinamainya “ Mari Bela Palestina “ , Gus Leman mengatakan, percuma dirinya punya gelar Gus jika tidak bisa membela umat muslim.

'Gugatan akan saya ajukan setelah dana terkumpul ,saya mengajak semua umat muslim yang peduli terhadap palestina untuk bisa membantu,Gus Leman mengatakan seluruh rakyat didunia harus berteriak melawan Israel.

Gus Leman mengatakan, akan berdiri digarda terdepan saya tidak akan lari dan mundur meski nyawa taruhannya ,kita itu hidup harus nyata ,Hubungi saya di 085866882478 jika anda peduli terhadap palestina. 16-10-2023(Pewarta: Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman gugat duta besar israel,Gus Leman :'Kalian benar-benar biadab !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x