-->

iklan tengah artikel

no-style

KAHMI Dan Forhati, Siap Mendukung Kemajuan Kabupaten Demak

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, October 16, 2023, 10:41:00 PM WIB Last Updated 2023-10-16T15:41:36Z
AESENNEWS.COM - Demak – Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jawa Tengah Masrifan Djamil secara resmi melantik Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum HMI Wati (Forhati) Kabupaten Demak periode 2023-2028, Minggu (15/10 23) bertempat di Aula Reinz Cafe & Resto. 

Usai dilantik, para pengurus MD KAHMI diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan nasionalisme serta kecerdasan berbangsa dan bernegara, khususnya di Kota Wali. (16/10/23).

"KAHMI itu kecil tidak seperti NU atau Muhammadiyah, tetapi KAHMI komitmen dengan keindonesiaan dan keislaman. Dua hal itu yang menjadi ciri khas HMI," kata Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jawa Tengah Masrifan Djamil disela-sela acara pelantikan.

Koordinator Presidium KAHMI Demak Ahmad Supriyadi mengatakan pihaknya meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan roda organisasi. Dia pun siap berkoordinasi dengan Pemkab Demak untuk terlibat dalam memajukan Kota Wali. 

"Kami siap terlibat dalam penyusunan rencana pembangunan di Demak untuk memajukan Demak," ujarnya. 

Sambutannya Bupati Demak  Eisti'anah yang dibacakan Sekda Ahmad Sugiharto mengucapkan selamat atas pelantikan MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Demak periode 2023-2028. Diharapkan kepengurusan yang baru ini  akan makin memperkuat peran alumni HMI di Kota Wali. 

"Dengan kepengurusan baru, semangat baru, dan inovasi baru, semoga dapat menciptakan perubahan yang berarti dan positif dalam kemajuan negara, khususnya di Demak," kata Sekda Demak.

"Semoga KAHMI Demak dapat menghasilkan program kerja  dengan arah pergerakan yang efektif, dan mampu mengejawantahkan ke arah yang positif,  serta dapat memberikan sumbangsih kepada negara, khususnya di Demak," tambahnya. 16-10-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • KAHMI Dan Forhati, Siap Mendukung Kemajuan Kabupaten Demak
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x