-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Koperasi PNS Buka Toko Retail, Penuhi Kebutuhan Tempat Belanja Anggota

Tuesday, October 3, 2023, 12:33:00 AM WIB Last Updated 2023-10-02T17:37:01Z
AESENNEWS Probolinggo - Setelah ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara Unit Usaha Koperasi Konsumen Pegawai Negeri Sejahtera Kota Probolinggo dengan Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Sidogiri pada bulan lalu, Senin (2/10) pagi Toko Basmalah resmi dibuka. Toko berkonsep minimarket yang berlokasi di Ruko Pasar Gotong Royong Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Jati didirikan untuk memenuhi kebutuhan belanja anggota koperasi sekaligus masyarakat umum. Hal tersebut disampaikan oleh Sekda drg. Ninik Ira Wibawati saat pengguntingan pita pembukaan toko.

“Saya sangat berbangga hati karena Korpri melalui Unit Usaha Koperasi Konsumen Pegawai Negeri Sejahtera yang bergerak di bidang ritel ini bisa bekerja sama dengan Basmalah sehingga bisa memfasilitasi semua kebutuhan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo dan masyarakat umum di Kota Probolinggo,” jelas Sekda Ninik yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Probolinggo itu.
Diungkapkan oleh Sekda Ninik, selain melayani penjualan barang kebutuhan sehari hari, di tempat yang sama, Toko Basmalah ini juga melayani jasa simpan pinjam bagi anggota koperasi. “Jadi bersamaan dengan dibukanya usaha Basmalah Koperasi Konsumen Pegawai Negeri Sejahtera ini, juga dibuka usaha baru simpan pinjam. Nah ini yang paling menarik, (lokasi) di sini juga ya, jadi Bapak ibu kepala OPD monggo disosialisasikan kepada seluruh stafnya ini pasti menarik,” terang Ninik yang sekaligus membeberkan rencana pengembangan usaha Koperasi Konsumen Pegawai Negeri Sejahtera kedepan dengan membuka Pertashop (Pertamina Shop).

Diketahui, Toko Basmalah merupakan merek salah satu unit usaha yang berada di bawah naungan Kopontren Sidogiri milik Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan. Nama Basmalah merupakan akronim dari 3 suku kata. Yakni, barokah, syariah dan maslahah dan mengusung motto “Tempat Belanja yang Baik”.

Hadir mewakili Pengurus Kopontren Sidogiri Anis Sulaiman menyatakan komitmen Toko Basmalah untuk menyediakan produk yang berkualitas serta beragam promosi bagi para konsumennya. “Kami juga akan menyediakan produk-produk yang bagus, yang sudah lolos uji dan lain sebagainya. Termasuk kami nanti dalam pemasarannya, kami setiap pekan, setiap hari itu akan ada promo-promo produk untuk memanjakan konsumen kami, diantaranya ada “Serbu”, Senin-Selasa-Rabu,” jelasnya.

Sementara itu, Rizky salah seorang pengunjung yang ditemui saat berbelanja mengatakan lokasi toko Basmalah ini dirasa sangat strategis sehingga memudahkan bagi dirinya yang ingin membeli sembako. “Saya sangat senang karena kan pusatnya juga dekat dengan plaza, dekat kota, jadi saya yang butuh membeli sembako. Ini sangat membantu dan bisa belanja ke Basmalah, juga tadi saya lihat banyak produk produk yang diskon,” katanya.
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Koperasi PNS Buka Toko Retail, Penuhi Kebutuhan Tempat Belanja Anggota
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x