-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 71, Ketua Bhayangkari Lampung Tengah Gelar Bhakti Sosial Di Kampung Jaya Sakti

Aesennews Lampung
Friday, October 20, 2023, 9:26:00 PM WIB Last Updated 2023-10-20T14:32:53Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 71 yang mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar bhakti sosial di Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (20/10/23).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Linda Andik beserta para pengurus didampingi dengan Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin, S.H berkesempatan mengunjungi salah satu warga lanjut usia yakni nenek Sawen (75) yang hanya hidup sebatang kara dan mengalami kebutaan.


Untuk itu, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah beserta para pengurus datang ke Kampung Jaya Sakti, tepatnya di Dusun VI untuk mengunjungi langsung nenek Sawen dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan juga uang tunai yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 71 Tahun 2023.


Hal tersebut kata Sayidina Ali, merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari khususnya jajaran Polres Lampung Tengah terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan sekaligus dalam memperingati HKGB ke- 71 Tahun 2023.


Pihaknya berharap, bantuan sosial yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, ditengah situasi iklim El Nino,” tambahnya.


Kasi Humas mengungkapkan bahwa program-program atau kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari selama ini sejalan dengan upaya dan kerja keras Polri yang tentunya hal tersebut memberikan dampak positif kepada masyarakat, menjelang pesta demokrasi 2024,” ungkapnya.


“Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, semoga Bhayangkari Lampung Tengah dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya serta diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju," pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 71, Ketua Bhayangkari Lampung Tengah Gelar Bhakti Sosial Di Kampung Jaya Sakti
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x