-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Organisasi Garda Prabowo Provinsi Riau Berbagi Berkah Ratusan SnackBox di Jalan Harapan Raya

AESENNEWS.COM
Monday, October 9, 2023, 6:20:00 PM WIB Last Updated 2023-10-09T11:20:58Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru - Puluhan pengurus yang tergabung di DKD Garda Prabowo Provinsi Riau membagikan ratusan snackbox kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Harapan Raya, Kel.Tangkerang Timur, Kec.Tenayan Raya, Kota Pekanbaru , Minggu 8 Oktober 2023.


Ketua DKD GP Provinsi Riau Suhardi didampingi Sekretaris Wahyu Anda Ris serta seluruh Kabid serta Satgas Garda Prabowo Provinsi Riau menyerahkan secara langsung Snackbox kepada masyarakat yang lewat, tak hanya itu supir truk dan ojek online juga mendapatkan berkah Snackbox tersebut. 

“Pemberian Snackbox kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat dan memperpanjang tali silaturahmi antara Garda Prabowo dengan masyarakat,” kata Sekjen DKD GP Riau Wahyu Anda Ris. 

"Ini pertama kalinya Garda Prabowo Provinsi Riau membagikan ratusan Snackbox kepada pengguna jalan dan semoga menjadi berkah untuk Garda Prabowo Provinsi Riau" Ujar ketua GP Riau Suhardi. 

Berdasarkan pantauan tim media di lapangan, terlihat pengguna jalan sangat antusias rela antri dan menepikan kendaraan mereka agar bisa mendapatkan ratusan SnackBox yang telah disiapkan, tak hanya itu senyuman di wajah pengendara terlihat sangat lebar dan penuh bahagia.


Udin salah satu dari banyak pengendara lainnya juga mengucapkan "Semoga DKD Garda Prabowo Provinsi Riau semakin sukses dan semakin didepan, dan kedepannya bisa memberikan bantuan kepada masyarakat seperti ini lagi". 

(Vizyen)
Komentar

Tampilkan

  • Organisasi Garda Prabowo Provinsi Riau Berbagi Berkah Ratusan SnackBox di Jalan Harapan Raya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x