-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Respon Cepat Polres Demak Terima Keluhan Masyarakat Soal Adanya Truk Damp

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, October 18, 2023, 9:17:00 PM WIB Last Updated 2023-10-18T14:17:19Z
AESENNEWS.COM - Demak- Satlantas Polres Demak gerak cepat atas keluhan masyarakat di media sosial atas maraknya aktivitas armada Truk Damp yang mengangkut tanah atau padas di pagi hari.

Di Wilayah Kecamatan Mranggen dan Kecamatan Karawangawen tepatnya di jalan alternatif menuju Semarang,  ya itu jalan Gablok yang tembus ke Desa Kangkung dan Desa Batursari menuju Desa Kebunbatur.

Pada pagi hari Jam 7 - 8 ratusan pekerja dan anak sekolah memadati jalan alternatif tersebut karena mereka masuk di Pabrik dan masuk di sekolahan pada pukul 7 : 30 WIB, 

Adanya keluhan warga pengguna jalan yang mengeluhkan aktivitas armada Truk Damp yang berbarengan dengan keberangkatan para pekerja pabrik dan anak sekolah.   

Kasat Lantas Polres Demak AKP  Muhammad Gargarin Friyandi, melalui  Anggotanya yang berada di Polsek Mranggen langsung Merespon Cepat atas keluhan masyarakat di media sosial  Dan para Sopir Truk Damp diberikan himbauan oleh Anggota lantas agar untuk aktivitas jangan di Jam yang berbarengan dengan   anak sekolah dan  karyawan pabrik. Imbuhnyay.

Edy (40) sebagai karyawan di kawasan industri RRI Mranggen sangat berterimakasih atas Respon Cepat Polres Demak untuk memberikan himbauan kepada para Sopir Truk Damp.

" Semoga ini bisa membuat nyaman para teman-teman karyawan dan adik-adik sekolah untuk berangkat kerja dan berangkat sekolah. Terangnya. 18-10-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Respon Cepat Polres Demak Terima Keluhan Masyarakat Soal Adanya Truk Damp
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x