-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketum Relawan GF1 : Dipilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar akan mewujudkan Pemerintahan yang Bersih

AESENNEWS.COM
Wednesday, October 18, 2023, 6:26:00 PM WIB Last Updated 2023-10-18T11:26:54Z
AESENNEWS.COM, Kota Bogor - hari ini partai - Partai pengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres telah mengumumkan Mahfud MD sebagai pasangan Cawapres 2024 - 2029.

Dengan diumumkannya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo,Relawan GF 1 sebagai salah satu pendukung Ganjar meyambut gembira dengan ditunjuknya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar di perhelatan Pilpres 2024 nanti,menurut Ketua Umum Relawan GF1 Ismu aji mengatakan "Saya menyambut baik dengan ditunjuknya Bapak Mahfud MD sebagai cawapres Bapak Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024, dan saya yakin bahwa ini menunjukkan keseriusan beliau berdua bila terpilih nanti, untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, anti korupsi, anti intoleransi. Katanya

Lebih lanjut Ismu menjelaskan "Saya sebagai Ketum GF1 dan Rekan - rekan yang ada di barisan relawan GF1 akan mendukung penuh Untuk memperjuangkan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud Untuk memenangkan pilpres 2024 dan mengawal hingga dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun depan.. Insya Allah." ujar ismu kepada Awak media (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Ketum Relawan GF1 : Dipilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar akan mewujudkan Pemerintahan yang Bersih
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x