-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Sekdaprov Lampung Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Danlanal Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin Jadi Inspektur Upacara

Aesennews Lampung
Tuesday, October 3, 2023, 7:53:00 AM WIB Last Updated 2023-10-03T00:57:27Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Senin (02/10/2023).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin, S.E.,M.H., CHRMP.


Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengusung tema "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju".


Bertugas sebagai pembaca Teks Pancasila adalah Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, dan sebagai pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 adalah Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Siti Rahma.


Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah peringatan yang dilakukan setiap tanggal 1 Oktober sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang gugur dalam menjaga keutuhan dan kejayaan Pancasila.


Juga untuk mengenang gugurnya pahlawan revolusi dalam Gerakan 30 September (G30S) pada tahun 1965. Selain itu, peringatan ini juga untuk mengingatkan masyarakat soal ideologi Pancasila yang tak bisa digantikan oleh paham apapun.


Peserta upacara terdiri dari jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III, dan Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.


Turut hadir sebagai peserta Siswa-Siswi SMA Negeri maupun Swasta di Kota Bandar Lampung (red).

Komentar

Tampilkan

  • Sekdaprov Lampung Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Danlanal Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin Jadi Inspektur Upacara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x