-->

iklan tengah artikel

no-style

Desa Salurkan Bantuan Beras, Babinsa Lakukan Pendampingan Di Wilayah Binaannya

Aesennews Lampung
Tuesday, October 3, 2023, 7:13:00 AM WIB Last Updated 2023-10-03T00:27:52Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Saat ini pemerintah kabupaten lampung selatan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melalui Babinsa turut memonitoring dan mengawal pengamanan dalam penyaluran bantuan Tersebut agar tepat sasaran, aman, dan lancar.


Seperti yang dilakukan Babinsa desa Purwotani hadir melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras sebanyak 10 kilogram (KG) kepada 368 kepala keluarga di desa Purwodadi kecamatan Jati agung Kabupaten lampung selatan pada Senin, 02 Oktober 2023.


Sebagai anggota TNI AD, Praka  Erik sockrates Babinsa Desa Purwotani Koramil 421-09/TJB, kodim 0421/LS aktif melaksanakan kegiatan Monitoring Dan Pendampingan Penyaluran bantuan dari pemerintah daerah kabupaten lampung selatan.


Penerima bantuan pangan berupa beras TA. 2023 dilakukan di Balai desa Purwotani kecamatan jati agung Kabupaten lampung selatan senin (02/10/2023).


Program bantuan beras dari pemerintah pusat untuk masyarakat miskin di berbagai daerah dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan program ketahanan pangan untuk masyarakat ekonomi lemah.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Maryatun Kades Desa Purwotani kecamatan jati agung, Praka Erik sockrates Babinsa Desa Purwotani, dan Perangkat Desa Purwotani (red).


Praka Erik sockrates Babinsa Desa Purwotani menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertutujuan untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.


Diharapkan pula penyaluran sesuai target dan tempat sasaran kepada masyarakat kurang mampu (red).

Komentar

Tampilkan

  • Desa Salurkan Bantuan Beras, Babinsa Lakukan Pendampingan Di Wilayah Binaannya
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x