-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Yuniar Mario Kempes, SH.,MH. Monitoring Pembersihan Sampah di Kelurahan Panunggangan Barat

Friday, October 13, 2023, 2:05:00 PM WIB Last Updated 2023-10-13T07:05:34Z

Aesennews.com, Panunggangan Tangerang- Dalam rangka meningkatkan kegiatan kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Cibodas, Bapak Yuniar Mario Kempes,SH.,MH, sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Cibodas, meninjau langsung proses pengangkutan sampah di RT.002/RW.006, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Hari Jum'at, tanggal 13 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut demi meningkatkan kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Cibodas, hingga Yuniar Mario Kempes monitoring langsung di lokasi.

 "Ini kegiatan penilaian jalur Puskesmas kebersihan, untuk menjaga keindahan lingkungan agar Wilayah Kecamatan Cibodas tetap bersih," ucap Yuniar Mario Kempes, SH.,MH.


 Sesuai mandat dari Camat Cibodas, Buceu Gartina,S.STP untuk membersihkan setiap jalur yang ada tumpukan sampah demi menjaga keindahan wilayah Kecamatan Cibodas.

"Camat mengintruksikan kami, untuk monitoring langsung kegiatan pembersihan sampah di pinggir jalan," pungkasnya.

Kurangnya kepedulian masyarakat akan masalah sampah ini hingga membuang sembarangan.

"Himbauan untuk masyarakat agar peduli akan sampah, jangan sampai membuang sampah di sembarang tempat yang akan merusak ke indahan dan nantinya akan mencemari lingkungan," tegasnya. ( Red. Sahril )
Komentar

Tampilkan

  • Yuniar Mario Kempes, SH.,MH. Monitoring Pembersihan Sampah di Kelurahan Panunggangan Barat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x