-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pihak Kelurahan Dampingi BAZNAS -Pandeglang Berikan Bantuan Ke- Warga Korban Kebakaran di Kp.Talaga Ciekek Karaton

Friday, October 13, 2023, 2:43:00 PM WIB Last Updated 2023-10-13T07:44:12Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG Dari adanya musibah kebakaran salah satu warga di Minggu lalu Alhamdulilah pada hari ini jumat tgl 13 - 10 -2023 tepatnya alamat korban , di kp Talaga rw 07 Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Provinsibanten.

Di katakan oleh RW.Ajat Soldadu ' Bahwa  BAZNAS Kabuoateb pandeglang telah memberikan bantuan terhadap salah satu warga.yang terkena musibah kebakaran rumah yang terjadi jumat dini hari pada tgl 6 -10 -2023 sepekan yang lalu ucapnya kepada awak media.

Dan masih di lanjut bahwa ,Ny Elis' sebagai penerima sangat berterima kasih atas bantuan tsb, dan bantuan akan di manfaatkan untuk perbaikan rumahnya dan dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat kelurahan yang juga hadir pada saat pemberian bantuan  diantaranya Lurah Karaton bp ,A Djumroni yang di dampingi Seklur ibu Reva dan saya   atas nama warga masyarakat kp Talaga sebagai ketua rw menghaturkan banyak terimaksih kepada pemerintah daerah kab pandeglang juga kepada semua yang sudah membantu.adapun bantuan tsb Insa Allah akan di manfaatkan kegunaannya untuk perbaikan rumah  korban tuturnya,Ajat Soldadu.

Begitupun dikatakan oleh RT.Udin"  Kami berterima kasih kepada semuanya dan khususnya kepada BAZNAS- Pandeglang yang telah memberikan sumbangan kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran ,Mudah- mudahan apa yang telah diberikan kepada warga kami menjadi ladang amal kebaikan kita semua dan dapat dipergunakan untuk perbaikan rumahnya dengan rasa bersyukur.

Disisi lain dipaparkan oleh pihak Baznas Kab.Pandeglang, Zaenudin "sebagai pelaksana mengatakan  memberikan bantuan kepada korban kebakaran  rumah di kp.talaga kel. Karaton kec.majasari, sebesar 2.5 jt, mudaah mudahan bisa membantu keluarga korban kebakaran pungkasnya.


Reporter: Ab- A.Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Pihak Kelurahan Dampingi BAZNAS -Pandeglang Berikan Bantuan Ke- Warga Korban Kebakaran di Kp.Talaga Ciekek Karaton
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x