-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Hadir dan Saksikan, Perlomba Memancing di Embung Desa Serdang Wetan

Wednesday, November 29, 2023, 12:13:00 PM WIB Last Updated 2023-11-29T05:13:32Z


Aesennews - Tangerang | Memancing adalah salah satu hobby yang tidak semua orang menyukainya karena sangat menguji keterampilan dan kesabaran. Namun, bagi pecinta kegiatan memancing tentu punya makna tersendiri, apalagi jika memancing itu dijadikan sebuah perlombaan. Rabu 39/11/2023.

Menurut Bung Rahman selaku Panitia Acara Perlombaan, Lomba memancing ini diadakan untuk memperkenalkan ke masyarakat.

"Destinasi Wisata Embung yang ada di wilayah Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok dan juga untuk dapat membangun perekonomian bagi masyarakat desa serdang wetan dan sekitarnya," ucapnya.

Maka dari itu Panitia Wisata Embung Desa Serdang Wetan akan menggelar acara lomba memancing ini dengan banyaknya Doorprize dan hadiah yang sangat menarik, yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 03-12-2023 di Embung yang berlokasi di Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

"Perlombaan ini pun akan di bagi menjadi 2 (dua) sesi, sesi pertama dimulai dari sekitar 15.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, dan sesi kedua di mulai 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, dengan membayar biaya pendaftaran yang sangat murah yaitu Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah)," tutur Bung Rahman.

Menurut Gunawan warga serdang wetan, yang hobby dengan memancing sangat mendukung kegiatan ini, dikarenakan warga sekitar tidak perlu lagi pergi jauh untuk menyalurkan hobby dan bakat memancingnya.

"Saya sangat mendukung adanya kegiatatan lomba memancing di wilayah serdang wetan, karena masyarakat yang hobby memancing tak perlu pergi jauh-jauh yang ingin menyalurkan hobby nya," pungkas Gunawan.

Aesennews.com (Dedi/Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Hadir dan Saksikan, Perlomba Memancing di Embung Desa Serdang Wetan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x