-->

iklan tengah artikel

no-style

Komunitas Rekanusa Siap Tempur Jelang Pilpres 2024, Komitmen Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

AESENNEWS.COM
Wednesday, November 29, 2023, 11:23:00 AM WIB Last Updated 2023-11-29T04:23:23Z
AESENNEWS.COM, Jakarta -Puluhan ribu relawan dari Komunitas Relawan Kawan Nusantara (Rekanusa) berkumpul dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKR-PP) dan Tim Pemenangan Nasional (TPN). Acara yang dihadiri oleh Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta ketua TKR-PP Dr. Ahmad Basarah dan ketua TKN Arsyad Rasyid, berlangsung dengan penuh antusiasme, Senin (27/11/2023).

Dalam Rakornas tersebut, tercatat ada 3.743 organ relawan yang hadir, dengan 1.748 di antaranya telah terverifikasi faktual. Relawan dari seluruh pulau Jawa turut hadir dalam acara ini, yang merupakan momentum penting dalam persiapan menghadapi Pilpres 2024.

Dalam wawancara dengan media, ketua TKR-PP, Doddy Indra Prasetia, SE. mengungkapkan bahwa Rakornas ini menjadi momen penting bagi Rekanusa dalam menyongsong Pilpres 2024. Organ relawan Ganjar-Mahfud dari seluruh pulau Jawa bersatu dengan tekad yang sama untuk memenangkan pasangan capres-cawapres ini. Acara ini juga menjadi barometer bagi para personel DPD di 20 propinsi 


Selama ini, Rekanusa telah aktif melakukan sosialisasi, kampanye door to door, dan canvasing ke warga untuk memastikan tidak terjadi kesalahan pemilihan saat pesta demokrasi pemilu. Rekanusa juga memiliki program menjual sembako murah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mereka telah membentuk 20 DPD provinsi di Indonesia, beserta dengan divisi-divisi yang terkait.
   
  Di tempat terpisah Sekjen Komunitas Relawan Kawan Nusantara (Andrian Suyantoro,SE) saat di wawancarai media mengatakan intinya kami dari Komunitas Relawan Kawan Nusantara siap memenangkan dan mengawal pak ganjar dan pak Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia, ungkap nya dengan tegas.


Dalam upaya untuk membantu masyarakat, Rekanusa juga telah melaksanakan program menjual sembako murah di beberapa daerah, seperti Sumatera Utara. Sebanyak 15.000 ton minyak goreng, 15.000 ton beras, dan 10.000 ton gula berhasil terjual dengan cepat, membuktikan kesiapan Rekanusa dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Dengan semangat dan kegiatan yang dilakukan oleh Rekanusa, diharapkan bahwa mereka dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memenangkan Pilpres 2024.” Tutupnya.
Komentar

Tampilkan

  • Komunitas Rekanusa Siap Tempur Jelang Pilpres 2024, Komitmen Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x