-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT. Wiradja Surya Kencana, Sangat Mengedepankan Kualitas Pekerjaan dan Kuantitas

Thursday, November 23, 2023, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2023-11-23T10:09:36Z


Aesennews.com - Tangerang | Pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, menuntaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Karena itu Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan, karena ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan dunia usaha.


Seperti PT. Wiradja Surya Kencana yaitu merupakan pelaksana pembangunan infrastruktur peningkatan Hotmix Jalan Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang mendapat apresiasi langsung dari sejumlah masyarakat. Kamis 23/11/2023.

Salah seorang warga, asli Desa Palasari mengungkapkan bahwa jika melihat dari hasil pekerjaan jalan di wilayahnya tersebut, dirinya sejauh ini telah merasa puas.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Iyan Pelaksana proyek atas rehabilitasi jalan di daerah kami, karena dengan pembangunan ini, maka kedepannya akan memudahkan kami dalam mobilisasi dan menekan pertumbuhan ekonomi,” ungkap warga yang bernama Ayu.


Sementara itu, pelaksana saat dijumpai di lokasi, Iyan mengatakan bahwa pelaksanaan proyek tersebut sudah dikerjakannya sesuai dengan spesifikasi, standar dan kualitas yang telah ditentukan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Pengawas Kecamatan Legok selalu hadir setiap peningkatan Jalan Hotmix di wilayah Legok, alhamdulillah hasilnya cukup baik masyarakat pun ikut senang atas pembangunan jalan ini, mudah-mudahan ekonomi warga dapat meningkat karena jalan bagus,” tutur Iyan pelaksana proyek.
Komentar

Tampilkan

  • PT. Wiradja Surya Kencana, Sangat Mengedepankan Kualitas Pekerjaan dan Kuantitas
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x