-->

iklan tengah artikel

no-style

Resmi!! Pengurus PEWARNA Cianjur dilantik hari ini, Willy Herman Wahidin Dikukuhkan Sebagai Ketua.

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Saturday, November 4, 2023, 11:40:00 PM WIB Last Updated 2023-11-05T00:27:28Z

                         


AESENNEWS.COM--Bandung-dalam rangka Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Pelantikan PC Kabupaten dan Kota Pewarna Jawa Barat, yang digelar pada 04 November 2023 di Gedung Sate Pemda Jawa Barat, yang berlokasi di Bandung. 

Pada kegiatan yang di gelar tersebut turut mengundang juga organisasi seperti Pertisipasi Kristen Indonesia (PARKINDO), MUKI, BKSAG, Keminfo Jawa Barat, Biro Umum Pemda Jawa Barat dan PJ Gubernur Jabar. Dalam Rakerda tersebut dihadiri Langsung Oleh ketua Umum Parkindo (DR.IR. Alex Tampubolon MM.MA) Sekretaris Jendral Pewarna (Ronald stevy Onibala), perwakilan Pj Gubernur, dan perwakilan Keminfo Jabar (Doktor Hening Widiatmoko, MA) . Dalam acara tersebut terdapat beberapa PC yang di mandatkan yaitu Kabupaten Depok, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Bekasi. Sementara pengurus yang dilantik dari PC Cianjur yang beranggotakan.

Penasehat : Setya Budhi Sulaiman
Pengawas : Dewa Ayu Justicia
Ketua : Willy Herman Wahidin
Sekretaris : Deni Pratama
Bendahara : Danu Mustofa
B.Okk : Suryadi Pratama Wahidin
Humas :Soleman Laka Bili
Bidang Antar Lembaga : Aris Kharisman
 
                              

Pelantikan di lakukan langsung oleh perwakilan Pewarna Pusat yang diwakili oleh (Ronald stevy Onibala) Selaku Sekjen Pewarna, yang memandatkan kepada pengurus PC untuk bisa melaksanakan tugas, mandat dan bagian masing-masing.

Dalam kesempatan ini ketua PC Cianjur Sdr. Willy Herman Wahidin menyampaikan "usulan terkait dengan program kerja daerah dan juga bahan untuk Rakernas, yang mana beliau menyampaikan untuk PD dan PC agar bisa mengevaluasi dan memperbaiki terkait dengan laporan keuangan dan Kas. Yang mana beliau memberikan masukan agar setiap PC bisa mempunyai Kas dan laporan keuangan, dan transparan serta PD agar bisa lebih tersusun rapih terkait dengan keuangan dan Kas. Saran tersebut di maksudkan agar dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh PD bisa menggunakan dana Kas dan masing-masing PC bisa berkontribusi melalui Kas dan tidak membebankan dengan iuran oleh panitia kegiatan".

Melalui pelantikan ini Willy Herman Wahidin Yang sudah sah dilantik dan menjadi ketua Pengurus Cabang Cianjur berkomitmen dalam menjalankan Visi dan Misi serta akan membawa PEWARNA lebih di kenal dan mewarnai dengan terang dan garam dimanapun berada khususnya di daerah Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan ini Willy Herman Wahidin beterimakasih atas dilantiknya PC Cianjur dan mandat serta kepercayaan yang sudah diberika, yang mana ini menjadi terobosan para kaum muda boleh ikut terlibat dalam merajut dan membangung PEWARNA yang lebih baik lagi.

Yang mana usulan tersebut disambut dengan hangat oleh Plt Jawa Barat Ibu Ana Kezia dengan mengatakan " usulan yang bagus, namun hal ini perlu di bicarakan ulang dan tergantung pada kebijakan masing-masing PC".

Dalam kesempatan ini acara RAKERDA ditutup oleh Doa Bersama Pdt. Johan Markonda

Red-Deni Pratama
Komentar

Tampilkan

  • Resmi!! Pengurus PEWARNA Cianjur dilantik hari ini, Willy Herman Wahidin Dikukuhkan Sebagai Ketua.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x