-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wow... Ervinna Selalu Tanamkan Jiwa Silaturahmi dan Solidaritas Antar Caleg Partai Umat

Saturday, November 25, 2023, 9:47:00 PM WIB Last Updated 2023-11-25T15:29:25Z


Aesennews.com ~ Jakarta | Pengurus DPD Partai Umat Gelar Acara Islamiah Bertajuk Untuk Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi Antar Caleg dan Dapil.
Sabtu (25/11/23).

Bertempat di jakarta Utara seluruh Caleg Baik Dapil 2 Dan Caleg Dapil 3 serta pengurus DPD partai Umat hadir pada kesempatan yang baik ini.

Acara Bertujuan agar para caleg baik dapil 2 dan 3 makin kompak dapat Membangun pondasi lebih kuat untuk Berjuang bersama-sama, seperti selogan Partai umat menegakkan Keadilan dan Melawan kedzoliman.

Hadir dalam pada acara tersebut, Ketua DPD partai Umat Jakarta Utara Wahyudi, caleg dapil 2 Ervinna, Wahyudi, Ratna, Chacha, Gus in, Sudirman, Sedangkan
Dapil 3, Syahroni,Yana, Bertho, Fadillah,Erna,dan juga para pengurus DPD partai Umat Jakarta Utara,berjalan lancar dan baik.

Tujuan dari acara siang ini tidak lain agar bisa mempererat tali silaturahmi dengan menjalin Kebersamaan dan Kekompakan, yang berarti sepakat dalam perbedaan,dan merupakan kunci untuk rasa bersatu membangun bangsa indonesia agar lebih baik lagi.

Ketua DPD Jakarta Utara, Wahyudi mengatakan, lhamdulillah pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama sama sambil sekedar menikmati jamuan makan siang seadanya mudah mudaha kita semua di berkahkan dan di mudahkan dalam setiap langkah kita oleh Allah SWT, dan yang terpenting kita bisa bi berikan nikmat iman dan nikmat Islam.

"Diharapkan kepada seluruh Caleg baik dapil 2 dan dapil 3 semuanya harus bisa jaga rasa kesetiakawanan dan kebersamaan serta kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024,mari kita jadikan pemilu ini dengan damai dan harmonis” pesanya. Wahyudi

Ervinna Wanita berlatar belakang Pendidikan Guru,dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap masyarakat berusaha ingin memajukan masyarakat khusnya kaum wanita maju menjadi caleg dapil 2 di Usung Oleh Partai Umat.

"Insya Allah saya maju menjadi caleg dapil 2. Cikoding, Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.mudah mudahan Allah SWT bisa memberikan Amah kepada saya dan saya tidak lupa meminta doa kepada masyarakat agar mendoakan saya bisa melewati pemilu di tahun 2024" Ucapnya.

Menurutnya, sependapat dengan ketua DPD Jakarta Utara Wahyudi kebersamaan dan kekompakan semua Caleg Dapil 2 dan Dapil 3 dengan bersilaturahmi mewujudkan Harmoni yang Sempurna, Kebersamaan menjadikan hal yang sangat positif, Kekompakan adalah kemajuan yang bisa membuat kita Bekerja dan Berjuang dengan lebih Efektif dan Efisien" Pungkasnya

Aesennews.com - (Dedi/tim)
Komentar

Tampilkan

  • Wow... Ervinna Selalu Tanamkan Jiwa Silaturahmi dan Solidaritas Antar Caleg Partai Umat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x