Gelar Bakti Sosial Ormas TKN Siap Mendukung Program Pemerintah -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gelar Bakti Sosial Ormas TKN Siap Mendukung Program Pemerintah

    Sunday, December 3, 2023, 6:15:00 PM WIB Last Updated 2023-12-03T11:15:52Z
    AESENNEWS.COM Probolinggo
    ,– Komitmen menggalang kebersamaan dan berinteraksi dengan masyarakat ditunjukkan ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara (TKN) bersama Relawan Boloe Gibran dengan kegiatan sosial yakni membagikan bingkisan nasi pada pengguna jalan di dua titik Kota Probolinggo, Minggu (3/12) pagi.

    Adapun lokasi yang menjadi kegiatan yakni di Sekitar Pasar Ketapang dan Terminal Bayuangga kota Probolinggo. Even ini juga menjadi bagian mensosialisasikan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran tahun 2024 – 2029. Ormas TKN mendukung seluruh program pemerintah saat ini dan yang akan datang. Ormas ini berupaya menanamkan kepercayaan masyarakat akan program Prabowo – Gibran kedepan, khususnya para pelaku UMKM, Santri dan Kalangan Muda.

    Terpantau ratusan paket nasi berhasil dibagikan pada masyarakat yang ada dilokasi tersebut diantaranya Tukang Becak, Pedagang asongan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas disekitar lokasi Amik selaku Humas Ormas TKN menjelaskan total nasi bungkus yang di distribusikan ke masyarakat berjumlah Lima Ratus Empat Puluh bungkus dan dibagi dua lokasi. Lebih lanjut Amik mengatakan kegiatan serupa juga akan berlangsung di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TKN di seluruh Jatim.

    Gelaran bakti sosial ini cukup mendapat antusias dari masyarakat. Hanya dalam waktu beberapa menit, ratusan paket nasi bungkus tersebut berhasil dibagikan pada warga. Usai kegiatan ini, selanjutnya ormas TKN mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan acara Sholawat Anak Negeri yang akan digelar minggu depan (10/12).
    (tim)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini