-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Temui Relawan Masih Prabowo Subianto ( MPS), Ini Pesan Rudi Susmanto

AESENNEWS.COM
Monday, December 4, 2023, 12:04:00 PM WIB Last Updated 2023-12-04T05:04:15Z
AESENNEWS.COM, Bogor, Banyak yang menilai, Pemilu 2024 merupakan momentum bagi kemenangan  Prabowo-Gibran. Karena itu, semua kader dan pengurus Partai Gerindra dari tingkat pusat hingga daerah diperintahkan sudah siap menghadapi Pilpres dan Pileg Tahun 2024.

"Menghadapi Pilpres dan Pileg 2024 pastinya memerlukan  konsentrasi yang maksimal. Penguatan harus terus dilakukan di Kabupaten Bogor. Karena itu  kita harus menang di sini," tegas Rudy Susmanto, S.Si, Ketua DPRD kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra saat menjamu tim relawan  Masih Prabowo Subianto (MPS) Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu di kantor sekretariat pemenangan Prabowo, kabupaten Bogor. 

Rudy yang juga menjabat sebagai Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) dari Partai Gerindra ini menambahkan, kerja keras  para pengurus hingga kader sebagai  salah satu faktor penentu kemenangan Prabowo-Gibran  di Pemilu 2024  juga tidak luput dari peran serta relawan Prabowo-Gibran, salah satunya MPS. 

"Ayo sama sama kita bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran, jangan lihat kanan kiri lagi, atau ke belakang tapi fokus menatap ke depan untuk pemenangan Prabowo-Gibran khusus nya di kabupaten Bogor, " ajak  Rudy saat rapat konsolidasi bersama Ketua Relawan MPS, Aan Widiatmoko, Waka Nursan, Waka II Heru Danaka alias  Bubun berserta jajaran nya. 

Rapat konsolidasi di posko pemenangan Prabowo- Gibran di Cibinong Bogor Jawa Barat, beberapa waktu lalu semakin meyakini Rudy untuk mendukung pergerakan team relawan MPS. 

"Keyakinan saya didampingi team akan membuahkan hasil yang maksimal juga. Dan adanya teman-teman dari team Relawan MPS di kabupaten Bogor ini sudah tentu sangat diperlukan. Dan saya siap mensuport apa apa yang menjadi keperluan di team relawan MPS,"tambah Rudy yang digadang-gadangkan sebagai  anak emas Prabowo di Kabupaten Bogor. 

Ditempat yang sama, Ketua Relawan MPS Aan Widiatmoko als Aan Gemblong , menjelaskan bahwa tujuan dari rapat konsolidasi ini adalah untuk memastikan kesiapan tim Relawan MPS untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

"Fokus utama rapat mencakup aspek mobilitas tim dan logistik, termasuk persiapan Alat Peraga Kampanye (APK). Kami merapatkan barisan untuk memastikan kesiapan team MPS agar nanti di masa kampanye semuanya sudah siap memenangkan Prabowo-Gibran, "ujar pria yang juga dikenal sebagai  tokoh pemuda Cibinong.

Lebih lanjut dia menegaskan, akan semakin merapatkan barisan demi memastikan kesiapan tim saat masa kampanye. 

“Kami merapatkan barisan untuk memastikan kesiapan tim agar nanti di masa kampanye semuanya sudah siap memenangkan Prabowo Gibran,” ungkap Aan.

Menurut Aan, pasangan Prabowo-Gibran optimis meraih dukungan yang signifikan di kab bogor. Bahkan, ia meyakini bahwa Prabowo-Gibran bisa memenangkan pertarungan dalam satu putaran saja.

"Kabupaten Bogor merupakan lumbung suara Prabowo-Gibran, dan saya yakin menang telak dengan hanya satu putaran,” imbuhnya.

Di sela-sela perbincangan, Rudy juga  menyarankan kepada team MPS kabupaten Bogor segera mendeklarasikan secara resmi agar aktifitas team saat masa kampanye di Pilpres 2024 diketahui masyarakat luas di kabupaten Bogor, khususnya kecamatan Cibinong. 

"Sudah, segera bumingkan dan deklarasikan secara resmi keberadaan MPS, khususnya di kecamatan Cibinong. Tidak usah abu-abu, agar kerja team tidak terhambat dan masyarakat luas tahu visi misi MPS. Saya dukung, " ujar Rudi  diiringi tepuk tangan team Relawan MPS. 

"Alhamdullillah niat baik team relawan MPS demi mensukseskan pak Prabowo saat Pilpres 2024 dan juga mendukung pak Rudy untuk kembali maju di pemilihan ini langsung didukung sepenuhnya. Ini rentunya semakin membuat kinerja  team MPS semangat, "ujar Waka Nursan menambahkan statement. 

"Maka kami pastikan mulai saat ini pergerakan team Relawan MPS terang-terangan dan tidak ada penghianatan dalam mensukseskan pak Prabowo-Gibran di Pilpres2024 serta memberikan dukungan kepada pak Rudy Susmanto kembali tampil pada pemilu kali ini, "tembah Wakil II Heru Danaka alias Bubun usai pertemuan. ( red)
Komentar

Tampilkan

  • Temui Relawan Masih Prabowo Subianto ( MPS), Ini Pesan Rudi Susmanto
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x