-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dr. Ignatius Sudarsono bersama teman² dosen Unla Bandung, seusai dinyatakan lulus...

AESENNEWS.COM
Saturday, December 2, 2023, 10:55:00 AM WIB Last Updated 2023-12-02T03:55:19Z
AESENNEWS.COM, Doktor Teknik Sipil ke 18 dari Unissula Semarang

Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang meluluskan lagi seorang Doktor Teknik Sipil (S3), atas nama Ignatius Sudarsono, ST, MT pada sidang Terbuka yang diselenggarakan pada Selasa 28 November 2023 kemarin.

Judul Disertasi “Durabilitas Beton dengan Bahan Substitusi untuk Konstruksi di Lingkungan Laut” dengan Promotor Prof, Dr, Ir, S. Imam Wahyudi, DEA dan Ko-Promotor Dr. Henny Pratiwi Adi, ST, MT berhasil dipertahankan oleh Promovendus di hadapan pimpinan Sidang yaitu Prof, Ir, Rachmat Mudiyono PhD serta 6 orang penguji lainnya dan Promovendus berhasil lulus dengan nilai Cumlaude.

Disampaikan oleh pimpinan Sidang bahwa Dr. Ignatius Sudarsono adalah Doktor Teknik Sipil ke 18 yang dihasilkan oleh Unissula Semarang.

Dr. Ignatius Sudarsono sebelumnya lulus S1 dari Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung dan lulus S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB), saat ini merupakan seorang Dosen merangkap Ketua Prodi Teknik Sipil Universitas Langlangbuana Bandung. (Robby G. Yahya/100.108/VII/23)
Komentar

Tampilkan

  • Dr. Ignatius Sudarsono bersama teman² dosen Unla Bandung, seusai dinyatakan lulus...
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x