Dukungan Kepada "Drs H Cepi Safrul Alam M.si" Datang Dari Ketua Aktivis Barisan Koalisi Untuk Daerah (Barakuda) -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Dukungan Kepada "Drs H Cepi Safrul Alam M.si" Datang Dari Ketua Aktivis Barisan Koalisi Untuk Daerah (Barakuda)

    Friday, December 1, 2023, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2023-12-01T11:51:31Z



    AESENNEWS.COM . BANTEN -Sejak resmi mendaftar dan dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPUD Banten sebagai calon DPD RI dapil Banten untuk dapat ikut dalam Pemilu serentak 2024 mendatang, dukungan masyarakat kepada "Drs Cepi Safrul Alam M.si" salah satunya datang dari Ketua Umum Barisan Aktivis Koalisi Untuk Daerah (Barakuda).

    Ketua Umum Barisan Aktivis Koalisi Untuk Daerah (Barakuda) "Abdul Aziz" Mengatakan, "Drs Cepi Safrul Alam M.si" yang pernah menjabat, di Kadispora Provinsi Banten, Kadishub Provinsi Banten, Ka. Bkd Provinsi Banten, Aktivis Olahraga, Aktivis Pramuka, Petani Jagung, Staf Ahli Gubernur Provinsi Banten,  Widyaiswara Ahli Utama BKPSDM Provinsi Banten. ini siap ikut kontestasi di pemilu 2024 mendatang.

    Tentunya bukan tanpa alasan saya mendukung langkah "Cepi" untuk bertarung merebut satu tiket ke Senayan lewat pintu DPD, karena saya kecewa dengan para wakil rakyat Banten dari DPD tidak terdengar gregetnya dalam memperjuangkan Banten sehingga menaruh harapan kepada figur baru yang punya komitment kuat untuk memperjuangakan kepentingan Banten ditingkat pusat.

    Atas dukungan dan besarnya harapan yg dititipkan Ketua Umum "Barakuda", "Drs Cepi Safrul Alam M.si" sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya dan berupaya sekuat tenaganya untuk memperjuangkan amanah tersebut dengan segala kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya.

    Reporter : A.Sururi - Tim
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini