Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., Menuju Pemimpin Baru: Caleg Provinsi Jawa Barat PSI Urut 5, Siap Bangun Kesetaraan dan Kedaulatan Pendidikan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., Menuju Pemimpin Baru: Caleg Provinsi Jawa Barat PSI Urut 5, Siap Bangun Kesetaraan dan Kedaulatan Pendidikan

    AESENNEWS.COM
    Thursday, December 14, 2023, 7:52:00 AM WIB Last Updated 2023-12-14T00:52:38Z
    AESENNEWS.COM, Jawa Barat (12/12/23) - Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., seorang tokoh yang dikenal luas dalam dunia organisasi dan jurnalistik, resmi mendaftar sebagai Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 5. Memiliki latar belakang pekerjaan yang beragam, Ev. Kefas Hervin Devananda membawa pengalaman dan dedikasi yang kuat untuk membangun Jawa Barat, khususnya Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

    Dengan riwayat pekerjaan yang mencakup peran sebagai Account Officer, EDP, Kepala Gudang, Senior Sales, dan bahkan pengalaman sebagai wartawan, Ev. Kefas Hervin Devananda membawa pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek kehidupan masyarakat. Sejak tahun 2019, ia menjabat sebagai Pemred di pelitanusantara.com, membuktikan komitmennya terhadap dunia media.

    Tak hanya itu, pengalaman organisasinya yang mencakup kepemimpinan di Gereja Kemah Injil Indonesia, Forum Masyarakat Kristen, LSM-GEPEKA, dan LSM-AMTI, menjadi modal penting dalam merancang program-programnya. Kini, Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., memiliki misi besar untuk mengemban tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

    Motivasi pencalonannya sangat jelas, yaitu memperjuangkan kesetaraan, keberagaman, budaya, kesetaraan gender, serta hubungan toleransi antar umat beragama. Selain itu, dia berkomitmen untuk memperjuangkan kedaulatan pendidikan nasional yang berkelanjutan sesuai dengan konstitusi negara, dan pemberdayaan pelaku UMKM yang produktif dan berdaulat di bidang teknologi.

    Program usulan Bakal Calon ini mencakup tiga poin utama, termasuk memperjuangkan keberadaan guru agama Kristen dan agama lain di sekolah-sekolah negeri sesuai dengan Undang-Undang Pendidikan. Selain itu, Ev. Kefas Hervin Devananda berkomitmen untuk meningkatkan SDM pelaku UMKM agar mampu bersaing di pasar global, serta memperjuangkan dan menjadikan Provinsi Jawa Barat sebagai propinsi yang toleran dan berdaulat tanpa harus meninggalkan kearifan budaya lokal Jawa Barat.

    Dengan visi dan misi yang kuat, Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., berjanji untuk menjadi suara dan wakil yang efektif bagi masyarakat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok. Pemilihan legislatif mendatang di Jawa Barat akan menjadi ajang penting untuk melihat apakah ia berhasil merealisasikan visi dan misinya dalam membangun daerahnya.APM
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini