-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PPTK Kecamatan Kelapa Dua Harus Menindak Tegas CV. Putra Dua Mandiri, Jangan Sekedar Memberi Teguran

Thursday, December 14, 2023, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2023-12-14T06:00:19Z



AeseNNews.com - Tangerang | Menindaklanjuti berita yang sudah tayang di beberapa media Online terkait proyek normalisasi dan perbaikan saluran air di RW. 015 Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang telah dikerjakan oleh CV. Putra Dua Mandiri, namun hasilnya diduga tak sesuai dengan spesifikasi, standar maupun kualitas.

Bila mana ada temuan dari rekan-rekan wartawan yang sebagi sosial kontrol di lapangan, terkait adanya pekerjaan yang melenceng dari spesifikasi standar RAB, diharapkan pihak PPTK Kecamatannya Kelapa Dua memberi tindakan tegas jangan sekedar teguran terhadap CV. Putra Dua Mandiri.

Oleh sebab itu, Awak Media meminta tanggapan ke Camat Kelapa Dua terkait berita pekerjaan pemasangan U-ditch yang diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja. Kamis 14/12/2023

"Terima kasih infonya dan masih proses pengerjaan ya... Untuk teknis mangga kang dapat komunikasi ke bu kasie ekbang dan berita sudah saya kirim ke ibu PPTK," balas Camat.

Kendati demikian, Ibu Avi PPTK Kecamatan Kelapa Dua saat dikonfirmasi terkait proyek di Kelurahan Bojong Nangka yang diduga melenceng dari RAB.

"Terus dalam pengarahan kami kang,
karenakan masih belum selesai juga kan?akang kalau mau liat hasil awal dan setelah ada teguran dari kami. Mendekati hasil akhirnya itu sangat jauh berbeda bahkan wargapun ikut memantau pekerjaan yang sedang berjalan," tulisnya Avi PPTK Kecamatan Kelapa Dua.

Lanjut Awak Media, memberi informasi ke Ibu PPTK Kecamatan adanya warga yang komplain tanah bekas galian saluran air yang berantakan.

"Iya betul banget kang, Makanya beberapa kali saya turun langsung kesana dan menegur pelaksananya dan sudah saya laporkan langsung ke dewan. InshaAllah pelaksana bertanggung jawab atas hasil pekerjaannya," jawab Avi PPTK Kecamatan Kelapa Dua.

Sampai berita diterbitkan pihak Inspektorat belum di konfirmasi. (Dedi/Tim)
Komentar

Tampilkan

  • PPTK Kecamatan Kelapa Dua Harus Menindak Tegas CV. Putra Dua Mandiri, Jangan Sekedar Memberi Teguran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x