-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gandeng TNI dan Polri, Lapas Gunung Sugih Gelar Apel Siaga, Razia, dan PAM NATARU 2023/2024

Thursday, December 21, 2023, 10:09:00 PM WIB Last Updated 2023-12-24T14:18:45Z






| AESENNEWS.COM | Gunung Sugih 

Gandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/Kota Metro dan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gunung Sugih menggelar Apel Siaga, Razia, dan Pasukan Pengamanan Masyarakat (PAM) Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023/2024. Kegiatan berlangsung di Aula Dr. Sahardjo, S.H. dan Blok Hunian Lapas Gunung Sugih, Kamis (21/12). 


Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Lapas Gunung Sugih, Suprihadi dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari seluruh jajaran petugas Lapas Gunung Sugih serta personil TNI dan Polri.


“Terimaksih seluruh jajaran, Ini bentuk sinergitas antar penegak hukum yaitu Lapas dengan TNI dan Polri. Hari ini kita bersama melaksanakan Apel Siaga, Razia, dan PAM Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023/2024 di Lapas Gunung Sugih. Ini sebagai salah satu wujud implementasi arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basic yaitu Deteksi dini gangguan kamtib, Berantas narkoba, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum,” jelas Suprihadi.


Selanjutnya pembagian personil untuk melaksanakan razia gabungan oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Gusvendra.


“Personil kita bagi menjadi masing-masing tim tiap blok hunian A, B, C, D, dan Wanita. Agar dalam pelaksanaan razia dilakukan sesuai dengan standar operasional predur yang ada dan mengedepankan humanis kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” terang Gusvendra.


“Dari hasil razia ditemukan alat cukur kumis, korek, sabuk, sendok, kartu remi, alat potong kuku, paku, dan botol parhum. Semuanya akan kami musnahkan. Terimakasih seluruh jajaran petugas Lapas serta TNI dan Polri Apel Siaga, Razia, dan PAM NATARU 2023/2024 telah kita laksanakan dengan tertib, aman, dan lancar. Semoga dengan kegiatan ini pelaksanaan perayaan NATARU 2023/2024 di Lapas Gunung Sugih berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutup Suprihadi. (**)


(Humas Lapas Gunung Sugih)

Komentar

Tampilkan

  • Gandeng TNI dan Polri, Lapas Gunung Sugih Gelar Apel Siaga, Razia, dan PAM NATARU 2023/2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x