Rangkaian Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Persembahan Hiburan yang Memanjakan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Rangkaian Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Persembahan Hiburan yang Memanjakan

    Thursday, December 21, 2023, 9:20:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T14:20:39Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Alun-alun Kota Probolinggo belakangan ini menjadi saksi perayaan yang mengesankan dalam perjalanan 5 tahun kepemimpinan Wali Kota Dr. Habib Hadi Zainal Abidin. Pasca pesta rakyat yang berlangsung pada Sabtu-Senin (16-17/12), masyarakat kini kembali dinikmati dengan panggung hiburan selama dua hari berturut-turut pada Rabu dan Kamis (20-21/12).


    Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Rachmadeta Antariksa, menyampaikan bahwa dalam tahun kelima kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi, tujuannya adalah memanjakan masyarakat. "Setelah beberapa hari lalu, malam ini dan besok, giliran kami dari Dispopar, yang dipercaya Habib Hadi untuk menghelat panggung hiburan," ungkapnya.

    Dalam dua hari ke depan, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata menjadi leading sector dalam acara panggung hiburan ini. Sejumlah pengisi acara ternama tampil memberikan penampilan terbaik. Malam sebelumnya, antusiasme masyarakat terlihat saat grup perkusi, stasiun dangdut JTV, dan bintang tamu seperti Wandra, Ivha Berlian, Ghea Barbie, Rency Renata, dan OM New RGS menghibur mereka.


    Selain hiburan, momen tersebut juga dijadikan kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada 42 atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga, juara MTQ KORPRI sebanyak 27 orang, dan penghargaan atas pendampingan hukum terhadap Program Prioritas Pembangunan Pemkot Probolinggo Tahun Anggaran 2023 kepada jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo.


    Salah satu pengunjung, Nur Aini dan Rian, pasangan muda asal Kecamatan Kedopok, mengungkapkan kehadiran mereka di Alun-alun untuk menyaksikan penampilan artis idolanya. "Nonton Wandra dong. Ngefans mulai dari zaman bujang. Kelangan, sampai lagu Kluwung yang baru rilis," ujar mereka.


    Usai menyerahkan penghargaan, Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan bahwa Kota Probolinggo, meskipun minim wisata alam, memiliki kekayaan budaya yang beragam dari masyarakat multikultural dengan berbagai suku di dalamnya. Beliau berharap seluruh perangkat daerah mendukung sektor pariwisata untuk menciptakan iklim pariwisata yang kreatif dan inovatif, sehingga Probolinggo menjadi kota yang mengesankan sesuai dengan brand-nya, "Impressive Probolinggo City."

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini