PEKAT IB) Riau dan DPD Kota Pekanbaru Menggelar Rapat Koordinasi Rakor Persama DPK se-kota Pekanbaru -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PEKAT IB) Riau dan DPD Kota Pekanbaru Menggelar Rapat Koordinasi Rakor Persama DPK se-kota Pekanbaru

    AESENNEWS.COM
    Friday, December 15, 2023, 8:29:00 AM WIB Last Updated 2023-12-15T01:29:18Z
    AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Dalam rangka persiapan MUSDA DPD PEKAT IB KOTA PEKANBARU, Tim Karateker DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau dan DPD kota pekanbaru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama DPK se-kota Pekanbaru, rabu (13/12) di Otter,s Caffe ,Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru. Rakor yang dihadiri oleh 15 DPK sekota pekanbaru itu membahas persiapan MUSDA DPD PEKANBARU yg akan diadakan pada hari senin 18/12/23 ini dihotel hollywood PEKANBARU. Turut hadir, Sekretaris Tim Karateker DPW PEKAT IB Riau Rusdi Bromi.

    Ketua Tim Karateker DPW PEKAT IB Riau Putra melalui Sekretaris Rusdi Bromi mengatakan Riau menjadi salah satu DPW dengan dinamika yang tak bisa dipandang remeh. "Itu menandakan bahwa gaung Pekat IB di Riau cukup besar. Justru itu bagus, tinggal bagaimana kita menambahkan kegiatan / program-program yang telah dibuat oleh DPP. Harapan besar Bisa juga nanti membantu program kegiatan yang telah dibuat oleh Pemerintah kedepan nya" ujar Bromi

    Yang Terpenting, untuk mencapai itu tentu perlu kepengurusan yang solid, komit dan pemimpin DPD yang visioner berkualitas. "Sosok-sosok ini yang kita harapkan akan muncul dan dapat berkontribusi untuk membesarkan organisasi pekat ib kususnya dikota pekanbaru" ujar Bromi.

    disela-sela rakor persiapan musda DPD PEKANBARU. ketua DPD Bung M.Arif.SH yg menerima mandat dari Carateker DPW PEKAT IB Provinsi RIAU sekaligus menyerahkan mandat kepada 15 DPK-DPK sekota PEKANBARU, Srikandi, LBH, gerakan mahasiswa(GM), dan BRIGADE Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) kota Pekanbaru.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini