-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemkot Probolinggo Serahkan Bus Pariwisata, Peningkatan Kinerja Kodim 0820

Thursday, December 21, 2023, 12:14:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T05:14:42Z

AESENNEWS.COM Probolinggo - Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, memperkuat kerjasama dengan TNI Kodim 0820 melalui peminjaman dua bus pariwisata. Dalam sebuah perjanjian pinjam pakai yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota pada Senin (18/12) siang, dua bus yang dimiliki oleh Pemkot Probolinggo diserahkan kepada Dandim 0820, Letkol Arm. Heri Budiasto.


Dalam acara penyerahan tersebut, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan Sekda drg. Ninik Ira Wibawati menandatangani berita acara, sambil berharap agar kendaraan yang dipinjamkan dapat dimanfaatkan secara optimal. Habib Hadi menyampaikan bahwa ini adalah wujud dari komitmen sinergitas antara Pemkot dan Kodim 0820. "Kami berharap kendaraan ini dapat digunakan untuk mengangkut personil utama dalam kegiatan sosial," ujar Habib Hadi.

Dandim 0820, Letkol Arm. Heri Budiasto, mengucapkan terima kasih atas peminjaman bus ini. Ia mengakui bahwa ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkot Probolinggo dan Kodim 0820. "Saya sangat terharu atas kebaikan ini. Kami memang belum memiliki alat transportasi personil yang memadai. Ketika saya menyampaikan keresahan saya kepada Habib, beliau langsung merespons dengan memberikan bantuan ini," ungkap Dandim Heri dengan senang hati.


Dandim Heri menegaskan bahwa pihaknya selalu mendukung kebijakan Pemkot Probolinggo, dan pihaknya akan memanfaatkan hibah pinjam pakai ini dengan baik. "Ini akan sangat bermanfaat dan pastinya akan meningkatkan kinerja kami sebagai mitra Pemkot Probolinggo," tambahnya.


Sekda Kota Probolinggo, drg. Ninik Ira Wibawati, menambahkan bahwa meskipun bus yang dipinjamkan bukan baru, namun kondisinya masih baik. Ia juga mengungkapkan bahwa meskipun aset tersebut tetap menjadi milik Pemkot Probolinggo, namun biaya pemeliharaannya akan ditanggung oleh Kodim 0820. "Langkah sinergitas ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal," pungkas Ninik.

(SB)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkot Probolinggo Serahkan Bus Pariwisata, Peningkatan Kinerja Kodim 0820
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x