PENGEMBALIAN KEUANGAN NEGARA DALAM PERKARA PENYELIDIKAN DUGAAN TIPIKOR POKOK DANA BERGULIR KE KOPERASI RINDANG PADA DINAS KOPERASI, UKM, PERDAGANGAN, DAN PERINDUSTRIAN KAB. KUANTAN SINGINGI TAHUN ANGGARAN 2007 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PENGEMBALIAN KEUANGAN NEGARA DALAM PERKARA PENYELIDIKAN DUGAAN TIPIKOR POKOK DANA BERGULIR KE KOPERASI RINDANG PADA DINAS KOPERASI, UKM, PERDAGANGAN, DAN PERINDUSTRIAN KAB. KUANTAN SINGINGI TAHUN ANGGARAN 2007

    AESENNEWS.COM
    Thursday, December 14, 2023, 7:50:00 AM WIB Last Updated 2023-12-14T00:50:11Z
    AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Selasa tanggal 12 Desember 2023 sekira jam 13.00 WIB Jaksa Penyelidik pada Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi telah Menerima Pengembalian Keuangan Negara dari Sdr. Yuhepri, S. Sos selaku Ketua Koperasi Rindang pada Dinas Koperasi UKM Perdagangan Dan Perindustrian.

    Adapun besaran Keuangan Negara yang dikembalikan tersebut sebesar Rp. 320.000.000,- (tiga ratus dua puluh juta rupiah) dan uang tersebut diserahkan langsung oleh Sdr. Yuhepri, S.Sos kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H dengan didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Rozi Juliantono, S.H, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Andre Antonius, S.H., M.H dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Mona Siti H Simanjuntak, S.H., M.H serta disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Bapak Erdiansyah, S.Sos., M.Si dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Mardansyah, S.Sos., M.M.

    Pengembalian Keuangan Negara tersebut merupakan Pengembalian dari Koperasi Rindang yaitu Koperasi Pegawai pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Kuantan Singingi yang pada saat itu mendapatkan modal dari Perguliran dana sebesar Rp. 320.000.000,- (tiga ratus dua puluh juta rupiah) dan selanjutnya uang tersebut segera disetorkan ke Kas Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

    Dan selanjutnya untuk Penyelidikan Perkara dugaan tipikor Perguliran Dana ke Koperasi Rindang pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Kuantan Singingi ditutup karena sudah ada Pemulihan Keuangan Negara.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini