-->

iklan tengah artikel

no-style

Penyerahan SK.PJS di Kecamatan Cisata Ikuti SK Bupati Berjalan Lancar

Monday, December 18, 2023, 7:09:00 PM WIB Last Updated 2023-12-18T12:09:58Z
AESENNEWS COM, PANDEGLANG - Dengan berakhirnya masa jabatan para kepala desa yang 108 di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Khususnya di wilayah Kecamatan Cisata 4 Desa Camat Cisata Ikuti Aturan SK Bupati Pandeglang.

Dalam acara penyerahan SK Pjs dilaksanakan di Aula Kecamatan Cisata yang dihadiri oleh unsur Muspika,Kades SE kecamatan Cisata,Sekdes,Ketua BPD,Kapus,Korwil,Korluh,KB,dan Korluh Pertanian ,Ketua MUI -Cisata .

Di paparkan oleh Camat Cisata ,Asep Setia Permana 'Alhamdulillah tadi sdh diserahkan Surat Keputusan (SK ) Bupati Pandeglang , Terkait untuk  Pengangkatan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Cisata diantaranya untuk PJS Desa,Kondang Jaya,Desa,Ciherang,Desa Pasireurih dan Desa Rawasari ucapnyanya kepada awak media, Senin (18-12-2023).

Masih dilanjut , Adapun pelantikan Penjabat Kepala Desa akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Pandeglang di Setda ( Sekretaris Daerah) dan  Ini merupakan tindak lanjut  berakhirnya masa jabatan kades tahun 2017-2023 tuturnya.

Dan saya ucapkan ber  terimasih kepada kades yang telah dapat melaksanakan dalam  penyelenggaraan roda pemertintahan desa dengan baik .

Dan saya juga tidak lupa kepada PLH yang dijabat oleh sekdes ,Saya ucapkan terima kasih semoga apa yang sudah kita laksanakan menjadi pahala dari Allah SWT dan disamping itu Pejabat Sementara ( PJS)
Harus bisa membawa perubahan positif lebih terarah dan berharap untuk dukungan dan peran serta kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk  mendukung kinerja Pjs dalam menjalankan roda pemerintahan desa tegasnya Asep Setia Permana '

Disisi lain dikatakan oleh salah satu PJS untuk Desa Rawasari di Wilayah Cisata,Ukis"Mengatakan Alhamdulilah  dengan mendapat  amanah yang diberikan oleh ibu bupati pandeglang dan atas dasar Rekomendasi dari bapak camat, kami sebagai pj kades, akan melaksanakan tugas tambahan ini dengan sebaik -baiknya tegasnya.

Dan semoga dengan kehadiran kami sebagai pj kades di desa dapat memberikan pelayanan yang terbaik ,

Harapan kepada masyarakat saya dapat  meneruskan pembangunan desa dan menjalin kerjasama dengan semua stake holder yang ada didesa termasuk dengan para purna bakti kepala desa. Apalagi di tahun 2024 ini.

Masih dilanjut bertepatan akan ada pesta demokrasi, yaitu pemilihan umum, semoga pemilu dapat sukses terselenggara, jurdil, aman dan tentram sehingga situasi di masyarakat kondusif.

"Saya tak lupa Alhamdulillah tadi sudah diserahkan SK Bupati terkait pengangkatan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Cisata. Adapun pelantikan Penjabat Kepala Desa akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Pandeglang di Setda.  Ini merupakan Tindaklanjut  berakhirnya masa jabatan kades tahun 2017-2023.

" Ucapan terimasih kepada kades yang telah melaksnakaan penyelenggaraan roda pemertintahan desa dengan baik. Juga saya ti dak lupa kepada PLH yang dijabat oleh sekdes says  ucapkan terima kasih semoga apa yang sudah kita laksanakan menjadi pahala dari Allah SWT. 
Pjs Harus bisa membawa perubahan positif lebih terarah. Saya berharap dukungan dan peran serta kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk mendukung kinerja Pjs dalam menjalankan roda pemerintahan desa Pungkasnya,Ukis"

Reporter : Ab- Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Penyerahan SK.PJS di Kecamatan Cisata Ikuti SK Bupati Berjalan Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x