-->

iklan tengah artikel

no-style

Perayaan Ibadah Natal GPIAI Fildelfia, Pdt.Dr.Leo Fransisco Serukan "Jadilah Terang"

AESENNEWS.COM
Monday, December 11, 2023, 10:16:00 PM WIB Last Updated 2023-12-11T15:16:46Z
AESENNEWS.COM, Kota Bogor (09/12)  - Walaupun Semenjak Petang wilayah Kota Bogor di Guyur Hujan yang Cukup Deras (Sabtu,09/12) tidak menyurutkan Semangat kaum Wanita GPIAI Filadefia Kota Bogor untuk merayakan Perayaan Ibadah natal Wanita GPIAI Filadelfia pada Sabtu Sore, 09 Desember 2023 bertempat di Gereja GPIAI yang beralamat Perumahan Graha Indah Jalan Cendana Blok BD No. 6 - 7 kota Bogor.

Acara yang dimulai sejak pukul 05 Sore walaupun di mulai dengan suasana Hujan deras di wilayah kota Bogor tak menyurutkan Kaum Wanita GPIAI Filadelfia dan 4 Gereja Cabang untuk hadir dengan penuh sukacita dalam merayakan natal 2023.

Ibadah Natal yang di mulai dengan mengalunkan puji - pujian bertemakan natal menambah hikmat suasana natal sore saat itu, renungan natal yang di sampaikan oleh Bapak Gembala Pdt.Dr.Leo Fransisco dengan tema " Jadilah Terang " (Kisah Para Rasul 13 : 47) membawa kaum wanita Filadelfia yang hadir memaknainya menjadi sebuah refleksi diri untuk menjadi terang dan garam dalam panggilanya dimana pun berada.

Yang agak berbeda dalam perayaan dan Ibadah natal tahun ini, yang cukup unik adalah persembahan Drama singkat yang di mainkan oleh Ibu - Ibu Jemaat GPIAI Filadelfia yang menambah meriah dan sukacita natal di tahun 2023 (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Ibadah Natal GPIAI Fildelfia, Pdt.Dr.Leo Fransisco Serukan "Jadilah Terang"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x