-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Perempuan Muda Dan Hebat "Anggun Budhi Oktarini" Tatap Muka Dan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Kelurahan Cimuning "

AESENNEWS.COM
Sunday, December 17, 2023, 5:32:00 PM WIB Last Updated 2023-12-17T10:32:41Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi -Anggun Budhi Oktarini salah satu perempuan muda dan singgel siap maju di pesta demokrasi di Indonesia,melalui partai Demokrat, dan siap merai kursi di DAPIL 3.sabtu(16 Des 2023).

Suasana kekeluargaan terjalin akrab, warga berkomunikasi dan berinteraksi dengan mbak anggun sapaan akrabnya selaku caleg DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan ( dapil ) 3 meliputi Kec Bantar gebang , Kec Rawalumbu, Kec Mustika jaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rt.01/RW 01, kelurahan cimuning, kecamatan Mustika jaya-kota Bekasi.

Buat masyarakat Kec Mustinya ,kelurahan cimuning,"mbak anggun"sudah tidak asing lagi ,karena beliau sering turun ke masyarakat.dan berdomisili di kota Bekasi.

Di acara tersebut dihadiri,ketua DPC kota Bekasi , ketua PAC,kader partai Demokrat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta puluhan warga masyarakat kelurahan Cimuning.

 tali silaturahmi kedepn
Mayoritas kaum ibu, warga dengan antusias menyambut baik "Mbak anggun"penuh hangat .

Kepada warga masyarakat , Mbak anggun " saat dalam sambutannya mengatakan akan berjuang dan berbuat semaximal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil 3.apabila saya terpilih nantinya.ungkapnya dengan tegas.

Bu Nariya selaku warga masyarakat dan mewakili masyarakat yang hadir di acara mengatakan , bila beliau sudah lama mengenal Mbak anggun, kalau Mbak anggun memang bisa dipercaya sehingga beliau mau turun langsung kelapangan berhadapan dengan masyarakat untuk mengajak masyarakat agar bisa mendukung dan mendoakan" Mbak anggun" memilihnya pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.(JKS)
Komentar

Tampilkan

  • Perempuan Muda Dan Hebat "Anggun Budhi Oktarini" Tatap Muka Dan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Kelurahan Cimuning "
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x