PT.Sino Siapkan Mobil Water Tank Subkon Selalu Siaga Untuk Penyiraman Akses Jalan di STA 56+500 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PT.Sino Siapkan Mobil Water Tank Subkon Selalu Siaga Untuk Penyiraman Akses Jalan di STA 56+500

    Tuesday, December 19, 2023, 9:38:00 PM WIB Last Updated 2023-12-19T14:38:51Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dimusim panas dan hujan seperti  saat ini ,PT.Sino pelaksana proyek jalan tol selalu rutin siap siaga menyiapkan  Armada mobil water tank subkon untuk penyiraman Akses jalan di STA.56+500 ,Untuk bersihkan debu serta tanah yang berceceran di jalan raya di Wilayah Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

    Dalam hal ini terlihat dilokasi proyek jalan tol yang dilaksanakan oleh PT.Sino , Rutin dikerjakan para petugas proyek tersebut setiap harinya :  pagi ,siang dan sore mobil water tank subkon terlihat dilokasi Bojong -Gunungcagri.

    Dikatakan oleh salah satu pekerja yang mengawal keluar masuk kendaraan proyek ,Ade" Menjelaskan hal penyiraman rutin ini bukan di jalan raya saja kami lakukan tapi didalam area proyek pun kami lakukan penyiraman air ucapnya kepada awak media .....

    Dan masih dikatakan penyiraman rutin ini sehari bisa lima kali dijalur Bojong sampe Gunungcanggri  dengan memakai mobil water tank subkon yang selalu stanbay tiap harinya pungkas ,Ade.

    Reporter : Nunaesih - Ab
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini