Silaturahmi & Konsolidasi Relawan IIng Dengan Ulama Di Kecamatan Picung -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Silaturahmi & Konsolidasi Relawan IIng Dengan Ulama Di Kecamatan Picung

    Tuesday, December 26, 2023, 12:08:00 AM WIB Last Updated 2023-12-25T17:08:22Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dari semua relawan Iing ikut hadir di Lapangan Kadumula Wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

    Dalam kehadiran relawan Iing bersama para alim ulama serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lain nya ,termasuk pihak keamanan Polsek picung pun ikut menjaga keamanan dalam acara Silaturahmi ,Konsilidasi , Istigosah  dan sekaligus berikan santunan untuk anak yatim piatu ,Senin (25-12-2923).

    Acara ini diadakan oleh Tim Relawan IIng, Andri Supriadi,SH.dan diketuai Aang Haerudin serta didukung oleh para relawan Iin kecamatan Picung.

    Dikatakan selaku ketua relawan Iing  serta Ketua panitia ,Aang Haerudin" Menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas supportnya semua kepada tim relawan Iing sehingga acara ini dapat berjalan lancar ucapnya.

    Dan masih dikatakan bahwa untuk pembangunan infrastruktur khususnya  di wilayah kecamatan picung masih banyak yang belum tersentuh ,dan berharap kepada dewan Iing Andri Supriadi ,SH.dapat memperjuangkan kembali serta memprioritaskan untuk Infrastrukur jalan  yang ada di desa-desa  masih perlu perbaikan di wilayah kecamatan  picung ini menjadi jalan yang baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga masyarakat tuturnya.

    Ditempat yang sama dipaparkan oleh Dewan Iing "Andri Supriadi,SH.Alhamdulilah dalam acara ini semua relawan Iing ,serta Alim Ulama ,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya dapat hadir di acara Silaturahmi ,Konsilidasi, sekaligus kita adakan Istigosah dan adakan santunan anak yatim piatu mudah-mudahan kita semua mendapatkan hidayah dan barokah serta dipanjangkan umur untuk kita semua,Aamin ya robal Allamin.

    Dan masih dilanjut dengan antusias nya semua relawan Iing dari 9 desa yang hadir memberikan semangat siapa kita ,Relawan Iing dan Kita siap berjuang " jawabnya dengan semangat berjuang insaallah semua yang diharapkan oleh warga masyarakat desa wilayah picung akan saya perjuangkan dan untuk di prioritaskan segala pembangunan terutama infrastruktur jalan sehingga menjadi baik dan juga pembangunan lainya pun yang sudah kita perjuangkan dan ada yang tertunda  insaallah akan saya perjuangkan kan kembali pungkasnya.Andri Supriadi ,SH.

    Reporter : Ab- Nunaesih
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini