-->

iklan tengah artikel

no-style

Srikandi Jokowi (Sisca Syafdony )Siap Satu Komando dukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 (dua) Prabowo-Gibran.

AESENNEWS.COM
Thursday, December 21, 2023, 5:13:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T10:13:26Z
AESENNEWS.COM, Jakarta - Srikandi Jokowi siap satu komando untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 (dua) Prabowo-Gibran. 

Bu Siska Syafdony mengatakan, pada media Brita jurnalis group dan partner ,Kamis (21-Desember-2023).
bersama bersama teman - teman yang ada di Indonesia mengambil sikap untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Dalam waktu dekat ini Kami mendeklarasikan, karena kami menilai, Pak Prabowo memiliki rekam jejak yang panjang dalam mengabdi Indonesia," kata Bu Sisca Syafdony dalam wawancara khusus bersama media.


Bu Sisca Syafdony meyakini bahwa Prabowo memiliki visi dan arah yang sama dengan pihaknya. Ia menilai, Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres dan cawapres yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan Indonesia dalam menghadapi tantangan, baik dalam negeri maupun global.

Dalam kesempatan ini, saya selaku ketua Srikandi Jokowi yang sejak 2019 berada di barisan pak Jokowi meneguhkan kesetiaan dengan dukungan untuk pasangan calon no 02 Prabowo - Gibran.

Bu Sisca Syafdony menegaskan, para pendukung Prabowo - Gibran yang tergabung dalam berbagai wadah organisasi bukan saja dari kalangan relawan dengan berbagai latar belakang agama, profesi, etnis dan lain-lain. Dukungan Aliansi Tionghoa Indonesia adalah salah satu bukti keragaman dalam kebhinekaan bangsa.

"Tentunya, kita akan melakukan perbaikan dan penyempurnaan, sehingga dapat mewujudkan Indonesia menuju Era Emas 2045," imbuh Bu Sisca Syafdony (JKS)
Komentar

Tampilkan

  • Srikandi Jokowi (Sisca Syafdony )Siap Satu Komando dukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 (dua) Prabowo-Gibran.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x