Ryano Panjaitan Dapatkan Dukungan Penuh Aliansi Alumni se-D.I Yogyakarta untuk Pasangan Prabowo-Gibran -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ryano Panjaitan Dapatkan Dukungan Penuh Aliansi Alumni se-D.I Yogyakarta untuk Pasangan Prabowo-Gibran

    AESENNEWS.COM
    Thursday, December 21, 2023, 5:16:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T10:16:39Z
    AESENNEWS.COM, D.I Yogyakarta- Momentum politik di Daerah Istimewa Yogyakarta semakin memanas dengan mendukung Ryano Panjaitan, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Fanta, yang baru-baru ini menerima dukungan kokoh dari Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa alumni Universitas se-D.I Yogyakarta. Acara deklarasi, yang dihadiri oleh lebih dari 700 Alumni Universitas dan Mahasiswa, serta 53 mantan Ketua dan anggota BEM dari berbagai universitas di Daerah Yogyakarta, menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan Prabowo Gibran, Selasa (19/12/2023) di Gelanggang Olahraga Seleman, Yogyakarta.

    Ryano Panjaitan, yang menerima dukungan ini atas nama Sekjen Pandawa Lima, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Dalam pidatonya, Riano menyatakan bahwa Prabowo Gibran, sebagai pasangan No urut 2, merupakan representasi dari semangat dan kepentingan anak muda Indonesia.

    "Dukungan ini adalah bukti nyata bahwa Prabowo Gibran dapat mewakili aspirasi dan harapan kita, terutama generasi muda. Kami yakin bahwa Prabowo Gibran adalah pemimpin yang mampu meneruskan keberhasilan kepemimpinan Presiden Jokowi," ujar Ryano di hadapan massa yang antusias.

    Dalam acara yang berlangsung meriah, lebih dari 700 Alumni Universitas dan Mahasiswa menyuarakan keyakinan mereka bahwa pasangan Prabowo Gibran adalah pilihan yang tepat untuk memastikan kelanjutan legacy kepemimpinan Presiden Jokowi. Dalam pernyataan resmi, mereka menyampaikan bahwa dukungan ini tidak hanya sekadar politik, tetapi juga sebagai upaya menjaga kesinambungan pembangunan yang telah dicapai di bawah pemerintahan Jokowi.

    Diyakini oleh para peserta deklarasi bahwa Prabowo Gibran akan mampu mewujudkan visi dan misi yang sesuai dengan kepentingan rakyat, khususnya para mahasiswa dan alumni universitas di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dukungan ini adalah bentuk keberlanjutan dari kepemimpinan Presiden Jokowi yang berhasil.

    Dukungan dari Aliansi Alumni se-D.I Yogyakarta ini menjadi dorongan besar bagi kampanye pasangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut. Dengan melibatkan massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk alumni dan mahasiswa, pasangan ini semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan yang relevan dan memperhitungkan dalam kontestasi politik di Daerah Istimewa Yogyakarta. 


    *Ratusan Massa Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran: Mahasiswa Berperan Aktif Dalam Proses Demokrasi*

    Suasana GOR Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada pada Selasa 19 Desember 2023, dipenuhi antusiasme tinggi dari kalangan mahasiswa pada acara deklarasi pasangan Prabowo-Gibran. Lebih dari 700 alumni universitas dan mahasiswa dari berbagai institusi pendidikan di Daerah Yogyakarta memadati lokasi untuk menyampaikan dukungan tulus mereka kepada pasangan calon tersebut.

    Keberadaan 53 mantan Ketua dan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa turut memeriahkan acara tersebut, menunjukkan betapa kuatnya dukungan dari kalangan mahasiswa terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sejak awal acara, atmosfer penuh semangat dan solidaritas terlihat menggema di antara para peserta.

    Kehadiran banyak alumni mahasiswa dalam deklarasi ini bukanlah sekadar simbolik semata. Ini merupakan bentuk nyata dari peran aktif generasi muda dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia. Dalam pidato-pidato mereka, para intelektual muda itu dengan penuh semangat menyuarakan harapan dan aspirasi mereka terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.

    Deklarasi yang juga dihadiri oleh Wakil Komandan TKN Fanta Sekaligus Sekjend Relawan Pandawa 5 Ryano Panjaitan ini tidak hanya menjadi ajang penyampaian dukungan, tetapi juga momentum bagi alumni mahasiswa untuk menyatukan suara dan pandangan mereka dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. Dengan partisipasi yang begitu besar dari kalangan intelektual muda, pesan dukungan kepada Prabowo-Gibran diharapkan dapat tersampaikan dengan kuat dan jelas kepada masyarakat.

    Pentingnya peran kaum intelektual muda dalam acara deklarasi ini menciptakan momentum positif yang dapat memperkuat demokrasi di Indonesia. Dengan semangat yang tulus dan kebersamaan yang terlihat, diharapkan bahwa partisipasi mahasiswa ini akan memberikan warna dan energi baru dalam perjalanan menuju pemilihan yang berlangsung adil dan demokratis.


    *Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan BEM Universitas Yogyakarta Dukung Prabowo Gibran, Melihat Masa Depan Indonesia yang Lebih Baik*

    *D.I Yogyakarta*, - Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang terdiri dari alumni Universitas se-Daerah Istimewa Yogyakarta menyatakan dukungan bulat mereka kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden mendatang.

    Deklarasi resmi ini diumumkan dalam sebuah acara yang digelar di GOR Sleman pada tanggal 19 Desember 2023 yang turut dihadiri oleh Wakil Komandan TKN Fanta Sekaligus Sekjend Relawan Pandawa 5 Ryano Panjaitan. Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Syafaat Gherby Saidi, mantan Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Mahasiswa UII, yang menyampaikan pandangan positif tentang Prabowo dan Gibran.

    Menurut Saidi, pasangan Prabowo dan Gibran dianggap sebagai penerus yang mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang dinilai berhasil. Dukungan ini tidak hanya berasal dari keberhasilan masa lalu, tetapi juga melihat potensi positif dalam arah kepemimpinan yang akan datang.

    Dukungan kuat ini didasarkan pada keyakinan bahwa Prabowo dan Gibran akan membawa perubahan positif untuk bangsa ini. Program Astacita Prabowo Gibran, yang mencakup inisiatif seperti makan siang gratis dan pembagian susu gratis, dianggap sebagai langkah konkret untuk menghadapi bonus demografi dan menanggulangi masalah gizi anak di Indonesia.

    Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan BEM Universitas Yogyakarta berharap bahwa dukungan mereka akan memotivasi masyarakat untuk mempertimbangkan Prabowo Gibran sebagai pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, berlandaskan semangat kepemimpinan yang peduli terhadap kepentingan rakyat, terutama generasi muda.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini