-->

iklan tengah artikel

no-style

Supoyo Resmikan Jalan Rabat Beton di Desa Ngadirejo Kabupaten Probolinggo

Wednesday, December 6, 2023, 11:41:00 PM WIB Last Updated 2023-12-06T16:54:00Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Supoyo, S.H, M.H,  selaku Pimpinan Komisi 1 DPRD Kabupaten Probolinggo dari Partai Nasdem, meresmikan dengan jalan rabat beton di Dusun Krajan, Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo pada Rabu sore (6/12/2023).

Pemotongan Pita dan Tumpeng, yang dilakukan Supoyo, menjadi simbol peresmian. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Ngadirejo dan stafnya, BPD, Karang Taruna, serta para Tokoh Masyarakat. Warga Desa Ngadirejo pun turut memeriahkan suasana.
Jalan Rabat Beton yang dibangun membentang sepanjang 182 meter, lebar 2,5 meter, dan tebal 15 cm. Keberlangsungan pembangunan jalan ini didukung oleh sumber dana Bantuan Khusus (BK), yang dipimpin oleh TPK Desa Ngadirejo.

Anang Budiono, Kepala Desa Ngadirejo, mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan yang kini menjadi urat nadi menghubungkan dusun dusun. Ia penuh rasa syukur atas program Bapak Supoyo yang telah memberikan dana pada tahun 2023 untuk kemajuan Desa Ngadirejo.saya sangat bahagia bisa memanfaatkan momen peresmian ini sekaligus bersilaturahmi dengan warga ngadirejo,semoga pembangunan jalan ini membawa keberkahan bagi kita semua,pungkasnya

"Saya sangat bahagia bisa memanfaatkan momen peresmian ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ngadirejo. Semoga pembangunan jalan ini membawa keberkahan bagi kita semua," harap Anang dengan doa tulusnya.

Senada juga disampaikan diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat yang mengapresiasi pembangunan jalan rabat beton sepanjang 182 meter di Desa Ngadirejo.

"Dengan tulus hati, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Supoyo. Kami, warga Desa Ngadirejo, sangat menghargai hadirnya jalan rabat beton ini. Sebelumnya, jalan itu hancur dan berlubang, namun sekarang, setelah selesai dibangun pada bulan Agustus lalu, kami merasakan perubahan yang nyata," ungkapnya penuh rasa syukur.
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Supoyo Resmikan Jalan Rabat Beton di Desa Ngadirejo Kabupaten Probolinggo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x