-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Takut Kecurangannya Terbongkar, Abuy Pelaksana CV. Adi Surya Kontraktor Kabur dari Awak Media

Tuesday, December 12, 2023, 3:33:00 AM WIB Last Updated 2023-12-12T01:56:23Z



AeseNNews.com - Tangerang | Proyek Peningkatan jalan utama Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan tidak sesuai spesifikasi, standar maupun kualitas.

Proyek yang dilaksanakan oleh CV. Adi Surya Kontraktor mempunyai nilai anggaran yang besar, yaitu dengan nilai Rp. 906.017.000, proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2023 melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) diduga tak luput dari kecurangan pihak kontraktor. Selasa 12/12/2024

Dari pantauan Awak Media di lokasi, diduga pekerjaan sangat melenceng dari Rencana Anggaran Belanja (RAB) mulai dari bekisting menggunakan papan bekas dan besi dowel tidak las hanya di ikat kawat bendrat.

Diperparah, para pekerja juga tidak memaki helem keselamatan yang sebagai Alat Pelindung Diri ( APD ), seperti sengaja melalaikan keselamatan kesehatan kerja ( K3 ).



Menurut pekerja yang enggan disebut namanya, pelaksana proyek tersebut Abuy yang tidak ada di lokasi, diduga kabur karena takut kecurangan proyek tersebut diketahui.

"pelaksana Abuy tadi mah ada," tutur pekerja.

Sedang mandor pekerja pun mengakui bahwasannya pelaksana Abuy tadi ada di lokasi.

"Iya Abuy keluar ini saya telepon engga angkat-angkat," balas mandor melalui pesan whatsapp.

Tingkah nyeleneh dari pelaksana proyek tersebut membuat duggan kuat kecurangan dari pihak kontraktor menyalahi dari RAB yang semestinya.

Sampai berita diterbitkan DBMSDA belum dikonfirmasi.(Dedi)
Komentar

Tampilkan

  • Takut Kecurangannya Terbongkar, Abuy Pelaksana CV. Adi Surya Kontraktor Kabur dari Awak Media
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x