-->

iklan tengah artikel

no-style

Terkait Rumah Jaya Yang Butuh Kepedulian Pemerintah Di Desa Sindang Karya Begini Kata Camat Menes

Saturday, December 30, 2023, 11:33:00 PM WIB Last Updated 2023-12-30T16:33:38Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG, Dengan piral nya keberadaan rumah  warga di media yang butuh sentuhan serta kepedulian nya dari pihak pemerintah.

Di jelaskan oleh Camat Menes,Oscar Haris" Begini katanya melalui Whas Upp nya kepada awak media,Hatur nuhun kang atas infonya dan terkait itu sudah di buatkan ajuan Proposal ya baik itu ke Perkim maupun ke lembaga lain BAZNAS ,AMI,Takaful dll ucapnya, Sabtu (30-12-2023).

Masih dilanjut dengan keyakinan untuk bantuan rumah keluarga jaya insaallah di Tahun 2024 akan terealisasi pastinya tutur ,Oscar Haris.

Disisi lain dikatakan oleh TKSK Menes ,Yayan"Terkait rumah Yayan warga desa sindangkarya-Menes,Insaallah saya turun ke lokasi dan selanjutnya ,Saya akan suruh orang desa bikin pengajuan nya singkatnya.

Dari adanya kejanggalan hal jawaban ini ,Setelah dikaji oleh salah satu lembaga kontrol sosial,Azis" Jawaban tersebut disisi lain untuk ajuan proposal sudah dibuat dan di ajukan dan disisi lain TKSK sebagai peranan dibidang sosial yang bernaung di Dinas Sosial (Dinsos) seoalah-olah baru turun kelokasi dan baru mau buat pengajuan proposal tegasnya.

Kedua hal ini semakin yakin pikiran kami bahwa pihak pemerintah kecamatan kurang nya Koordinasi atau tidak adanya kebersamaan kerja untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah tugas binaannya .

Dan atau memang  khususnya TKSK Menes diduga kerjanya hanya menunggu laporan saja baik dari masyarakat maupun lewat pemberitaan yang sudah piral saja dan hal ini patut kita soroti kembali pungsi dan tugas kerja  pihak TKSK yang ada di kecamatan.

Apalagi di wilayah desa Menes pokus kedesa sindangkarya itu yang sebenarnya bukan satu yang butuh bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bukan keluarga Jaya saja tapi masih ada keluarga yang lain nya seperti rumah Maesaroh di kp Kadu kalasi yang sekarang ditinggal pemilik nya karena Ambruk luput dari perhatian pihak pemerintah pungkas,Azis).

Reporter : Ab-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Rumah Jaya Yang Butuh Kepedulian Pemerintah Di Desa Sindang Karya Begini Kata Camat Menes
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x