-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Sunday, December 31, 2023, 8:15:00 AM WIB Last Updated 2023-12-31T01:15:32Z




Tanjung Raya (Mesuji) | AESENNEWS.COM |


Babinsa Koramil 426-01 SP, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Roy Marten melaksanakan karya bakti pembersihan badan jalan, di Desa Mekar Sari, RK 04 RT 09, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Minggu 31 Desember 2023.


Menurut, Serka Roy bakti sosial tersebut harus dilakukan seorang Babinsa untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya warga binaannya.


”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” tuturnya.


Lebih lanjut Roy Marten mengatakan selalu Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti. Bahwa kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan itu, juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.


"Iya kita bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.


Dari kegiatan itu, Serka Roy Marten juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungan," Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x