Wujud Iman Dan Taqwa, Kodim 0426 Tulang Bawang Sholat Jum’at Berjamaah Di Lanjut Doa Bersama -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wujud Iman Dan Taqwa, Kodim 0426 Tulang Bawang Sholat Jum’at Berjamaah Di Lanjut Doa Bersama

    Saturday, December 30, 2023, 2:47:00 PM WIB Last Updated 2023-12-30T07:47:12Z




    Menggala (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM | 


    Kodim 0426 Tuba baik TNI maupun PNS yang beragama Islam bersama-sama melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Berjamaah di lanjutkan Doa bersama dalam rangka mendukung keselamatan prajurit di manapun berada bertempat di Masjid Jami'yatul Ummah, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at 29 Desember 2023.



    Kegiatan Ibadah Sholat Jumat dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ilham Sidik di gelar meminta Kepada Allah untuk memberi kesehatan, keselamatan bagi prajurit di manapun berada di dasari do’a kepada Allah SWT," ucap Ustad Ilham.


    Dengan digelarnya acara sholat berjamaah dan Doa, bersama, maka akan memperkuat nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar terwujud. Di jauhkan dari mara bahaya," tuturnya.


    Doa bersama akan rutin yang digelar setiap hari Jumat tersebut merupakan tradisi dan budaya dalam kehidupan umat Islam pada umumnya. Selain itu juga memiliki makna mendalam dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


    Lebih lanjut Letkol Iqbal mengharapkan dapat memperbaiki setiap langkah kita ke depan untuk menjadi lebih berkah, lebih barokah dan lebih memberikan kebaikan serta menutup pintu keburukan. Selain itu, kegiatan ini sebagai wahana mempererat silaturahmi dan untuk memperkuat rasa kekeluargaan bersama anggota Kodim 0426 Tuba.


    Diakhir kegiatan dilakukan Doa memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Kodim 0426 Tuba senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta diridhoi oleh Allah SWT," Pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini