Berkah Kesejahteraan Kader Partai PAN Pimpin Program Sunat Massal dan Pemberian Kacamata Gratis di Kecamatan Lintang Kanan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Berkah Kesejahteraan Kader Partai PAN Pimpin Program Sunat Massal dan Pemberian Kacamata Gratis di Kecamatan Lintang Kanan

    Sunday, January 28, 2024, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T10:09:32Z



     

    | AESENNEWS.COM - Kebersamaan dan semangat positif menyinari Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, melalui pelaksanaan program Sunat Massal KB gratis dan pemberian kacamata gratis minggu ( 28/01/2024),di Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, Acara istimewa ini menjadi berkat kepemimpinan visioner Bapak DARLI SH, MM, yang tidak hanya memberikan arah, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk mencapai kebaikan bersama.



     Dukungan langsung dari Bapak PERSI SE, MM, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat Provinsi di dapil tujuh 7 provinsi Sumatera Selatan, memberikan sentuhan prestisius pada acara ini. Keikutsertaannya mencerminkan komitmen yang kuat terhadap program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.



     Tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPC PAN, Bapak ABZAN, Sekretaris JOHN KENEDI, Ibu Dwi Anggraini, dan Ibu Romlah, sebagai calon legislatif Dapil tiga 3 Kabupaten Empat Lawang dengan Nomor Urut Dua 2, dan Nomor Urut Empat 4, turut menyemarakkan acara dengan memberikan semangat baru dalam upaya pembangunan kesejahteraan masyarakat.


     Dalam ungkapannya, Bapak DARLI SH, MM, mengucapkan" terima kasih kepada para jajaran Pengurus DPD dan DPC PAN yang berperan aktif, serta seluruh tokoh masyarakat yang turut meramaikan acara ini"


     Beliau berharap agar program ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi semua warga.


     "Semoga kita bisa bersatu dalam semangat membangun lingkungan yang lebih baik dan sejahtera. Sukses selalu untuk Kecamatan Lintang Kanan! Mari terus menjadi inspirasi dalam mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan," tutup Bapak DARLI SH, MM.


     Keberlanjutan semangat positif ini diharapkan akan menciptakan perubahan yang berkelanjutan dalam masyarakat Kecamatan Lintang Kanan Agar Lebih Baik Lagi.

    (Yan-Cs)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini