-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dari 116 Pekon dan Kelurahan Yang ada di Pesisir Barat Kini bertambah menjadi 119

Wednesday, January 31, 2024, 3:35:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T20:35:18Z



Pesisir Barat | AESENNEWS.COM - Masih begitu luasnya desa-desa yang berada dalam Kecamatan Pesisir selatan dan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung membuat pemerintahan menempuh program pemekaran.


Pemekaran yang sudah matang progresnya adalah Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan pecah menjadi 3 yakni Marang, Kuyaian Agung, Cukuk Bunjak.


Dan Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Pekon Pagar Bukit, yakni dimekarkan menjadi Pagar Bukit dan Kuta Mulya.


Totatal pekon persian Pemekaran adalah berjumlah 3 Pekon yang berada di dua Kecamatan Pesisir Selatan, dan Kecamatan Bangkunat.


Plt. Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Pekon Kabupaten Pesisir Barat Suharti.,”Mengatakan bupati kabupaten Pesisir Barat di jadwalkan melantik Pj.Peratin yang berasal dari Aparatur Sipil Negara, Hari Jum’at 02/02/2024.,Ujar Suharti.


Adapun jumlah total menjadi 5 Pekon yang akan dimekarkan saat ini ., “Adapun harapan dari lemerintah daerah kepada PJ.pekon yang akan di lantik dapat mengantarakan pekon persiapan tersebut menjadi pemerintahan depinitif dan menjadi lebih baik.


“Tentu membawa program- program dan visi misi Bupati dan wakil Bupati sampai ke tangan masyarakat., Karena Desa ataupun pekon adalah tatan pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Artinya bisa menjembati apa yang manjdi harapan oleh pemerintah daerah.,Ungkap Suharti.(Irfan Fajri/red/*)

Komentar

Tampilkan

  • Dari 116 Pekon dan Kelurahan Yang ada di Pesisir Barat Kini bertambah menjadi 119
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x