Dari 116 Pekon dan Kelurahan Yang ada di Pesisir Barat Kini bertambah menjadi 119 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Dari 116 Pekon dan Kelurahan Yang ada di Pesisir Barat Kini bertambah menjadi 119

    Wednesday, January 31, 2024, 3:35:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T20:35:18Z



    Pesisir Barat | AESENNEWS.COM - Masih begitu luasnya desa-desa yang berada dalam Kecamatan Pesisir selatan dan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung membuat pemerintahan menempuh program pemekaran.


    Pemekaran yang sudah matang progresnya adalah Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan pecah menjadi 3 yakni Marang, Kuyaian Agung, Cukuk Bunjak.


    Dan Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Pekon Pagar Bukit, yakni dimekarkan menjadi Pagar Bukit dan Kuta Mulya.


    Totatal pekon persian Pemekaran adalah berjumlah 3 Pekon yang berada di dua Kecamatan Pesisir Selatan, dan Kecamatan Bangkunat.


    Plt. Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Pekon Kabupaten Pesisir Barat Suharti.,”Mengatakan bupati kabupaten Pesisir Barat di jadwalkan melantik Pj.Peratin yang berasal dari Aparatur Sipil Negara, Hari Jum’at 02/02/2024.,Ujar Suharti.


    Adapun jumlah total menjadi 5 Pekon yang akan dimekarkan saat ini ., “Adapun harapan dari lemerintah daerah kepada PJ.pekon yang akan di lantik dapat mengantarakan pekon persiapan tersebut menjadi pemerintahan depinitif dan menjadi lebih baik.


    “Tentu membawa program- program dan visi misi Bupati dan wakil Bupati sampai ke tangan masyarakat., Karena Desa ataupun pekon adalah tatan pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


    Artinya bisa menjembati apa yang manjdi harapan oleh pemerintah daerah.,Ungkap Suharti.(Irfan Fajri/red/*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini