-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wakapolres Pesisir Barat Kunjungi MAN 1 Pesisir Barat Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu 2024

Wednesday, January 31, 2024, 3:39:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T20:39:27Z



Pesisir Barat | AESENNEWS.COM - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Police Goes To School dalam rangka Cooling system jelang pemilu 2024 di MAN 1 Pesisir Barat. Selasa (30/01/24)


Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K.,M.H., yang di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P., memimpin kegiatan tersebut di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Pesisir Barat Iptu Totok Tri W, Kanit turjawali sat Lantas Polres Pesisir Barat Ipda Munari, Pama Polres Pesisir Barat Ipda Samuel Juan Millennio, S.Tr.K., dan Personil Polres Pesisir Barat.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Pesisir Barat Arief Budiman, M.Pd beserta dewan guru dan Siswa-siswi kelas XII MAN 1 Pesisir Barat yang berjumlah 280 peserta didik.


Dalam Sambutannya Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P mengatakan bahwa, ” kami Polres Pesisir Barat hadir disini karena atas UUD 1945 dan Pasal 28 B ayat 2 kami berkewa jiban menjaga generasi penerus yang mengharuskan untuk memberikan perlindungan dan mengedukasi Peserta didik agar terhindar dari Kenakalan Remaja.” Ujarnya.


Wakapolres menghimbau kepada Peserta didik MAN 1 Pesisir Barat jangan sampai tercatat di kepolisian tentang kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, kekerasan/pengeroyokan dan lain-lain.


Wakapolres menambahkan selain memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja, Polres Pesisir Barat juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas sebagaimana diatur dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta memberikan penekanan agar tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot yang bukan standar. (Irfan Fajri - Sam )

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Pesisir Barat Kunjungi MAN 1 Pesisir Barat Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x