Desa Karya Utama Gelar Acara Musrenbangdes Untuk Tahun -2025 Berjalan Lancar -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Desa Karya Utama Gelar Acara Musrenbangdes Untuk Tahun -2025 Berjalan Lancar

    Wednesday, January 17, 2024, 11:56:00 AM WIB Last Updated 2024-01-17T04:56:44Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di awal tahun Januari 2024 telah dilaksanakan dan disesuaikan dengan jadwal dan peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah,Seperti yang dilaksanakan di Desa Karya Utama Kecamatan Cikeudal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

    Dalam gelar acara musrenbangdes dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karya Utama yang dihadiri oleh ,Camat,Muspika,PJ,PLD,Prades,Ketua BPD,Karang Taruna,RT,RW,Linmas,Kadus, Kader ,Tokoh Masyarakat ,Serta tamu undangan lainnya.

    Di paparkan oleh PJ,Asep" Alhamdulilah dengan dilaksanakan nya Musyawarah Pembangunan Desa untuk priode 2025 di tahun 2024 ini ,Kita bersama dapat hadir serta dapat silaturahmi dalam keadaan sehat walafiaat paparnya.

    Masih dilanjut dengan gelar musrenbangdes hari ini ,Rabu (17-Januari 2024) adalah suatu usulan perencanaan pembangunan lanjutan dari hasil musdus sebelumnya dan ketentuan perencanaan pembangunan yang kita ajukan hasil musyawarah diantaranya.

    -Pembangunan Infrastruktur jalan poros desa.
    -Pembangunan Jalan lingkungan vaving blok
    -Dan Lain-lainnya

    Diantara program yang hasil musrenbangdes akan kita lanjutkan ajuan nya ketingkat kecamatan  ucapnya,Asep.

    Di tempat yang sama dipaparkan juga oleh Camat Cikeudal,Agung" Dengan membacakan pesan dan amanat dari pemerintah terkait pelaksanaan kegiatan musrenbangdes,murenbangkec.musrenbangkab dan selanjutnya itu harus segera berjalan demi tahapan awal bulan tahun 2024 ini.

    Dan seperti di wilayah desa yang ada di lingkungan  Kecamatan Cikeudal sudah mulai berjalan seperti di desa karya utama dan desa yang lain nya itu semua harus sudah melaksanakan musrenbangdes . Perencanaan Pembangunan Desa untuk tahun 2025 ,sudah terselesaikan semua pungkasnya,Agung"

    Reporter : Jali -Endang .M
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini